Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Resmi Di Lantik, Karang taruna se-Kecamatan Rajabasa Siap Ciptakan Bandar Lampung Modern

Kamis, 16 Februari 2023 | Kamis, Februari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-02-16T09:16:01Z
 
Foto. Penyerahan SK Kepengurusan Karang Taruna Kelurahan Rajabasa oleh Ketua Karang Taruna Kota Bandar Lampung, Rahmawati Herdian di Halaman Kantor Kecamatan Rajabasa (Sumber. NR)

MP Bandar Lampung - Pengurus Karang Taruna se-Kecamatan Rajabasa resmi dilantik dan siap bersinergi ciptakan pemuda pemudi Bandar Lampung yang lebih modern.

Pelantikan Karang Taruna se-Kecamatan Rajabasa tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Rajabasa, Kamis (16/2/2023).

Ketua Karang Taruna Kota Bandar Lampung, Rahmawati Herdian mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Karang Taruna se-Kecamatan Rajabasa.

"Selamat untuk bung dan mba semua, tetap lah semangat, jaya dan bahagia. Terimakasih kepada semua jajaran yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik, semoga kita semua akan menjadi sukses," ujar Kak Dian sapaan akrab Ketua Karang Taruna Kota Bandar Lampung.

Ia juga menyampaikan bahwa tanpa adanya kerjasama yang baik antar Kecamatan, Karang Taruna tidak dapat menjalankan semua tugas dengan baik.

"Dalam menjalankan tugas dan fungsi Karang Taruna, kita harus mempunyai prinsip untuk menciptakan pekerjaan yang bermanfaat untuk masyarakat," jelasnya.

Kemudian, Camat Rajabasa Hendry Satria Jaya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Karang Taruna Kota dan juga Karang Taruna Kecamatan Rajabasa yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah berkat dukungan seluruh pihak, dan memang kegigihan dari Karang Taruna Kecamatan sehingga terselenggaranya kegiatan ini," ujarnya.

Hendry menjelaskan, selain dilaksanakan nya pelantikan Karang Taruna Kecamatan Rajabasa juga menyiapkan Bazar UMKM, donor darah, dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat khususnya warga rajabasa.

"Selain pelantikan, kegiatan hari ini ada juga bazar UMKM yang merupakan binaan Karang Taruna Kecamatan kecamatan rajabasa dan pemeriksaan kesehatan gratis yang di support penuh dari puskesmas rajabasa indah, serta donor darah," terangkan.

Ia menilai bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna Kecamatan Rajabasa sudah cukup berdampak positif kepada masyarakat.

"Harapannya semoga kita dapat bersinergi, mendukung penuh pemerintahan sehingga terciptanya Bandar Lampung yang modern," harapnya.

Selain itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Rajabasa Fino Mardeni juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut terselenggara berkat dari dukungan semua belah pihak khususnya seluruh pengurus Karang Taruna Kecamatan Rajabasa.

"Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan dari semua belah pihak yang sudah mau berperan aktif dalam menghidupkan organisasi Karang Taruna di Lingkungan Rajabasa," ujarnya.

"Saya selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Rajabasa mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak baik dalam semua segi dukungan yang telah di berikan untuk Karang Taruna Rajabasa, semoga kita bisa lebih baik untuk kedepannya sehingga dapat menciptakan Bandar Lampung Modern," tandasnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update