Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PWI Lamsel Gelar Konferensi Kerja Massa Bhakti 2020-2023

Selasa, 17 Januari 2023 | Selasa, Januari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T05:40:27Z

 

Konferensi Kerja Masa Bhakti 2020_2023 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Selatan Di Aula Negeri Baru Resort (NBR) Kalianda

MP Lamsel -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Selatan, menyelenggarakan Konferensi Kerja (Konker) Tahun 2023 di Aula Negeri Baru Resort (NBR) Kalianda, Senin (16/1) kemarin.


Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua PWI Lamsel, Alpandi dan dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Lampung, Eka Setiawan. Tak lupa hadir pula seluruh pengurus dan anggota PWI Lamsel yang melaksanakan Konker tersebut.


Dalam sambutannya, Ketua PWI Lamsel Alpandi, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan pengurus yang menyempatkan diri hadir dalam Konker tersebut. Sebab, menurutnya kegiatan ini merupakan amanat yang wajib dilaksanakan organisasi minimal satu kali selama masa jabatan.


"Semoga kegiatan Konker kita bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita rencanakan. Sekaligus disini kita membahas untuk kegiatan kedepan dan mengevaluasi kegiatan yang sudah terlaksana," ungkap Alpandi.


Selain itu, imbuhnya, Konker PWI ini selain untuk meningkatkan silaturahmi antar anggota dan pengurus juga untuk menguatkan individu khususnya dalam penguatan organisasi hingga kejurnalistikkan.


"Setiap individu yang tergabung di PWI Lamsel perlu memahami tentang bagaimana menjalankan roda organisasi. Sehingga nantinya dapat terbentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan memiliki spirit organisasi" tutupnya.


Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Eka Setiawan menegaskan, kegiatan Konker PWI ini selaras dengan amanat dan pengejawantahan Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga (PDPRT) PWI Tentang Tatakelola dan Manajemen.


"Melalui kegiatan ini diharapkan organisasi PWI di setiap daerah bisa lebih maju dan berkembang. Karena, disini kita melakukan pembahasan dan evaluasi apa saja yang wajib dilakukan oleh organisasi supaya berjalan dengan baik," pungkasnya. (Sho)

×
Berita Terbaru Update