Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personel Samapta Polres Mesuji Gelar Pengamanan Pada Acara Perayaan HUT Desa Gedung Boga

Selasa, 17 Januari 2023 | Selasa, Januari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T06:57:08Z
Personel Samapta Polres Mesuji Prov. Lampung, Saat Melaksanakan Pengamanan Pada Acara Pengajian Dalam Rangka Perayaan HUT Desa Gedung Boga, Kec. Way Serdang  ke_40


MP Mesuji - Personel Samapta Polres Mesuji Polda Lampung, Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pengajian dalam Rangka HUT ke-40 Desa Gedung Boga, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Senin (16/01/23) Siang, bertempat di All Stadium Kecamatan.


Giat dilaksanakan oleh BRIPKA Donni Andyka, BRIPDA Remanda Hanjika, BRIPDA Thomas Satria dan BRIPDA Biki Anggono.


Kasat Samapta AKP Abdul Rasyid S.H, M.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, Hari ini Personel melakukan Pengamanan pada kegiatan Pengajian dalam rangka HUT Ke 40 Desa Gedung Boga, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji.


Lebih lanjut, Giat Pengamanan dilakukan dengan tujuan memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat yang menghadiri Acara, dalam menciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, sehingga Pengajian dapat berjalan lancar hingga selesai. Terang AKP Rasyid


Dengan diturunkannya Anggota Samapta di setiap acara acara besar di Kabupaten Mesuji, dapat menjaga keamanan serta mengendalikan Situasi yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Mesuji. Pungkasnya. (Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update