Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Awali Kegiatan Rutinitas Tahun 2023, Ini Pesan Kadis PUPR Iwan Mursalim

Rabu, 04 Januari 2023 | Rabu, Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T03:45:09Z
Foto Apel Rutinitas Kepala Dinas PUPR Bersama Para Pegawai.
 


MP Tubaba - Mengawali Kegiatan rutinitas kerja tahun 2023 Dinas Pekerjaan Umum dan tata ruang Kabupaten Tulang bawang barat (Tubaba) berpesan kepada para pegawai agar kedisiplina ditegakkan di lingkupan kantor PUPR, Rabu (04/01/2023)


Kepala Dinas PUPR Iwan Mursalim di dampingi Sekretarisnya Sadarsyah mengatakan, selain merupakan kewajiban sebagai PNS seperti yang diatur dalam PP No. 53 Tahun 2010, kedisplinan juga sangat besar artinya bagi peningkatan efisiensi dan efektifitas peningkatan kinerja seluruh pegawai.


"Kedisiplinan merupakan kunci bagi keberhasilan program-program yang akan dilaksanakan dan pelayanan terhadap masyarakat dapat diberikan secara profesional dan maksimal. Hal ini sejalan dengan nilai-nilai Kementerian Keuangan dengan integritas dan profesionalitas" terang Sadar saat di temui awak media beberapa waktu lalu.


Selanjutnya, Sadarsyah menghimbau agar pemberlakuan absensi dengan sistem finger print ini, jangan dijadikan beban bagi pegawai selaku aparatur negara dan terus berusaha memberikan hasil yang optimal, guna untuk meningkatkan komitmen kita khususnya disiplin masuk dan pulang kerja" jelasnya.


Oleh karena itu, sambung Sadarsyah "Selain dalam Kemampuan menjaga kedispilin pegawai, disamping itu kita juga tentang tingkatkan kwalitas pelayanan terhadap masyarakat dan peningkatan pegawai dengan cara dilakukan pelatihan-pelatihan teknis," tuturnya. (Bm)

×
Berita Terbaru Update