Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua DPC Partai PPP Lampung Timur, Buka Pendaftaran Bacaleg Tanpa Mahar

Rabu, 07 Desember 2022 | Rabu, Desember 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-07T12:03:58Z

 


MP Lampung Timur - Badan Pengurus Harian DPC PPP Kabupaten Lampung Timur, Gelar Rapat Pembentukan Panitia Penjaringan Bacaleg (Bakal Calon Legeslatif), di Aula Utama Kantor DPC PPP Kabupaten Lampung Timur, pada Rabu (07/12/2020).


Hasil Rapat Pembentukan Panitia Penjaringan Bacaleg PPP Kabupaten Lampung Timur tersebut, menetapkan As'hari sebagai Ketua merangkap Anggota, Herna Dewi sebagai Sekertaris merangkap Anggota,


Dan Abdullah sebagai Bendahara merangkap Anggota. Untuk Anggota Panitia Penjaringan Bacaleg PPP Kabupaten Lampung Timur terdiri dari 11 Anggota.


Perlu kita ketahui, hasil Pembentukan Susunan Panitia Penjaringan Bacaleg PPP Kabupaten Lampung Timur ini diphoting, karena semua yang hadir pada rapat tersebut mempunyai hak dan tugas yang sama.


Dalam acara tersebut, Amir Faisol, SH. Ketua DPC PPP Kabupaten Lampung Timur menyampaikan, "Untuk Susunan Panitia Penjaringan Bacaleg yang telah disusun dan ditetapkan ini,


Saya berharap selalu menjaga kekompakan, dan semangat yang tinggi sampai finishing penjaringan ini, serta selalu terbuka kepada Bacaleg yang akan mendaftarkan diri, "tegasnya. (Fatullah)

×
Berita Terbaru Update