Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kembali Laksanakan Kegiatan Refresh Training, DPP APKLINDO Lampung Siap Ciptakan SDM yang Terampil

Kamis, 17 November 2022 | Kamis, November 17, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T04:54:22Z
 

MP Bandar Lampung - Dewan Pengurus Provinsi Asosiasi Perusahaan Klining Servis Indonesia (APKLINDO) Lampung kembali memberikan pelatihan singkat kepada tenaga kerja klining servis di Lampung.

Pada kali ini pelatihan dilaksanakan di Aula Laboratorium Kesehatan Daerah Provinsi Lampung, Kamis (17/11/2022).

Ketua DPP APKLINDO Lampung,  Ahmad Apriliandi Passa mengatakan,  terdapat 15 peserta yang mengikuti pelatihan tersebut.

"Terdiri dari 7 orang cleaner, 3 orang dari Labkesda Provinsi Lampung dan 5 orang staf dari PT. Gemilang Mulia Sarana," ujar Apri.

Ia juga menerangkan, tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut tidak lain guna untuk me-refresh kembali pengetahuan, keterampilan serta sikap kerja dari para karyawan.

"Sehingga para pekerja klining servic memiliki pengetahuan, keterampilan dan sikap kerja yang baik," kata dia.

Lebib lanjut, ia menjelaskan bahwa melalui kegiatan ini merupakan bukti kehadiran DPP APKLINDO Lampung dalam melakukan pembinaan kepada SDM klining servis dan perusahaan yang tergabung.

"Saat ini keanggotaan DPP APKLINDO Lampung telah memiliki 25 perusahaan anggota. Kami terbuka untuk perusahaan lokal lainnya untuk dapat tergabung dalam asosiasi ini karena sangat banyak sekali manfaatnya," jelasnya.

"Salah satunya adalah seperti hari ini kami memberikan pelatihan yang bermanfaat untuk perusahaan anggota," sambungnya.

Ia menghimbau, agar anggota perusahaan yang tergabung dapat melibatkan DPP APKLINDO Lampung dalam membantu menciptakan SDM yang baik  

"Kami siap membantu perusahaan menciptakan SDM tenaga kerja klining servis di Lampung untuk dapat memiliki sikap kerja yang positif, terampil dan handal serta berorientasi kepada kualitas pelayanan terbaik untuk para pelangganya," tandasnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update