Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ikut Berpartisipasi Tingkatkan Pemulihan Ekonomi, GMS Group Buka Stand di Lampung Fair

Minggu, 06 November 2022 | Minggu, November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T16:34:34Z

MP Bandar Lampung - Berpartisipasi dalam peningkatan pemulihan ekonomi pasca Covid-19. GMS Group buka Stand di pagelaran Lampung Fair 2022 yang dilaksanakan sejak 29 Oktober hingga 14 November 2022.

GMS Group merupakan perusahaan facility service dengan pemenuhan aspek legalitas yang telah sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, taat dal sistem perpajakan, terdaftar dalam sistem perusahaan pengadaan barang/jasa pemerintah dan telah memiliki sertifikat ISO 9001:2015, ISO 14001:2015 dan 45001:2018 dari RMI Certification serta konsisten dalam pelaporan ketenagakerjaan dan pelaksanaannya termasuk pelaksanaan aspek K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja).

Group Director GMS Group, Ahmad Aprilliandi Passa menyampaikan bahwa Pemerintah dan masyarakat yang ada di Provinsi Lampung harus mengetahui adanya perusahaan lokal di Lampung pada bidang Facility Service (Pemeliharaan fasilitas gedung) yang siap melayani masyarakat secara profesional, kompeten dan berorientasi kepuasan pelanggan.
 
"Kami juga menawarkan jasa Pest Control Service, jasa pengendalian hama (tikus, kecoa, lalat, semut dlsb) di sekolah, kampus, pabrik, restoran, tempat hiburan, hotel dan area komersil lainnya sehingga tempat tersebut higienis dan memiliki sanitasi yang baik," ujar Apri saat dimintai keterangan di Stand GMS Group, Minggu (6/11/2022).
 
Selain itu, ia juga menjelaskan kelebihan dari perusahaan PT. Gemilang Mulia Sarana (GMS Group) dibanding perusahaan kompetitor lainnya.

"Kami berpengalaman selama 11 tahun, legalitas lengkap, patuh terhadap peraturan pemerintah dan perpajakan, perusahaan bersertifikat IS0 9001, 14001, 45001 dan 37001, serta terintegrasi dengan Asosiasi profesional perusahaan (Apklindo, ASPPHAMI, KADIN dlsb) dan terdaftar pada E-katalog  LKPP Kementerian dan lokal Provinsi Lampung/15 Kota Kabupaten se-Lampung)," kata dia.
 
Dengan keikutsertaan GMS Group pada Lampung fair 2022 ini, Apri berharap semoga Brand dan layanan perusahaan yang ia naungi tersebut semakin di kenal oleh Pemerintah Provinsi Lampung. 

"Pemerintah di 15 Kota/Kabupaten se-Lampung dan masyarakat Lampung serta tentunya di tahun 2023 penjualan kami juga dapat meningkat. Semoga dapat menjadi semangat kami dalam berpartisipasi dalam pembangunan di Lampung, meski di 2023 dimungkinkan akan menghadapi resesi global dapat memberi semangat buat perusahaan lokal dan UMKM di Lampung untuk optimis serta siap mengatur rencana yang baik di tahun 2023," tambahnya.

Apri juga memberikan kritikan untuk panitia penyelenggara Lampung Fair 2022.

"Harusnya untuk peserta perusahaan standnya dibuatkan cluster khusus/ditempatkan pada satu kumpulan stand tidak bercampur dengan stand makanan atau stand permainan yang cukup bising sehingga tidak kondusif untuk kami dalam menyampaikan pesan promosi perusahaan," tegasnya.

Diketahui, Spektrum jasa yang dapat kami berikan cukup luas antara lain : 
1. Kami menawarkan jasa kebersihan gedung (cleaning service) perumahan, mall, pabrik dan area komersil baik untuk instansi pemerintahan, perusahaan dan properti pribadi.
2. Jasa perawatan taman
3. Security service 
4. Pembersihan kaca dan dinding gedung 
5. Jasa pindah rumah 
6. Jasa tenaga kebersihan panggilan ke rumah-rumah 
7. Jasa pindah rumah 
8. Jasa penyediaan tenaga kerja : administrasi, customer service, driver, sekretaris pribadi dan lain sebagainya. (NR)
×
Berita Terbaru Update