Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Yanuwardi Salut Kinerja JMSI

Rabu, 19 Oktober 2022 | Rabu, Oktober 19, 2022 WIB Last Updated 2022-10-19T00:35:37Z


MP Bandar Lampung - JMSI Lampung bersama Assisten 3 Setdakot Bandar Lampung, H. Yanuwardi, Kepala Dinas Kominfo Kota Bandar Lampung Ahmad Rizky dan Sekretaris BPKAD Kota Bandar Lampung Ramdhan, bertemu. Selasa (18/10/2022).


Kegiatan ini dalam rangka memperkokoh kerjasama yang selama ini terjalin antara JMSI dan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, yang juga Dewan Pembina JMSI Lampung. 


Dalam kesempatan tersebut, Ketua JMSI Lampung Novriwan menyampaikan beberapa agenda yang akan segera di rilis JMSI. Pada waktu dekat akan ada pelantikan lima cabang dan Rakernas JMSI di Aceh.


Selain dua agenda dimaksud, JMSI Lampung kini telah terbentuk JMSI Peduli dan akan disusul  YLBHI JMSI. Terkait JMSI Peduli, dukungan stakeholder terkait kerja sosial ini sudah mulai mendapatkan perhatian banyak pihak. Baik lembaga swasta maupun pemerintah. JMSI berharap, Pemkot Bandarlampung juga ikut mensuport kegiatan dimaksud. 


Asisten 3, Yanuwardi menyambut gembira rencana tersebut. Dan berjanji akan melanjutkan rencana tersebut kepada Ibu Walikota. 


Yanuwardi menyakinkan, kolaborasi Pemkot dan JMSI Lampung akan membawa kemaslahatan bagi warga Bandarlampung. Apalagi JMSI Peduli berorientasi pada mitigasi dan penanggulangan bencana.


Yanwardi Menyambut baik kunjungan JMSI Lampung. Dia menyarankan sebaiknya bertemu dengan Walikota untuk mendengarkan secara langsung pemaparan Pengurus JMSI.


"Apa yang disampaikan ini sangat bermanfaat sekali untuk Pemerintah Kota Bandar Lampung," kata dia.


Yanuwardi mengaku akan meminta kesediaan Walikota untuk mendengarkan ulang pemaparan JMSI Lampung.


Hal senada disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kota Bandarlampung Ahmad Risky, lebih pasnya pengurus JMSI bertemu langsung dengan Walikota Bandar Lampung.


Ahmad Risky meminta maaf secara pribadi dikarenakan belum sempat berkunjung ke Rumah Siber JMSI Lampung. "Setelah ini, saya akan segera mengunjungi Rumah Siber Lampung," ucap dia.


Sementara itu, Sekretaris JMSI Lampung Bukhori Muzamil menyampaikan sudah banyak agenda kerja JMSI Lampung yang dilakukan di era kepemimpinan Ahmad Novriwan.


Bukhori mengatakan, bahwa JMSI merupakan wadah organisasi pemilik Media Massa Online yang rata-rata Wartawan Kompetensi Utama dan bersertifikasi Dewan Pers. "Selain jaringan lokal, JMSI juga memiliki jaringan tingkat nasional," tutur Bukhori.


Untuk itu dirinya mempersilahkan Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk memanfaatkan potensi yang ada di JMSI Lampung.


Hadir di pertemuan tersebut, mendampingi ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan, Sekretaris Bukhori Muzamil, Bendahara H. Barusman, Wakil Ketua Awaluddin, Wakil Sekretaris Junaidi Ismail, Anggota Zaini dan Nila.(JMSI)

×
Berita Terbaru Update