Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Suryadi Jabat Plt Camat Krui Selatan

Senin, 03 Oktober 2022 | Senin, Oktober 03, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T11:57:24Z

 


MP Pesisir Barat - Camat Krui Selatan Yuniarti memasuki purna bakti. Untuk mengisi kekosongan Suryadi ditunjuk sebagai (Pelaksana Tugas) Plt Camat. Serah terima jabatan (Serijab) dilaksanakan di Aula Kecamatan Krui Selatan. Senin (3/10/2022).


Hadir dalam serah terima jabatan tersebut diantaranya: Danramil Pesisir Tengah, Kapolsek pesisir Tengah, Peratin yang ada di Kecamatan Krui Selatan. 


Serah terima jabatan Camat Krui Selatan dari Yuniarti ke Suryadi, disaksikan oleh Asisten tiga Setdakab pesisir Barat Jon Edwar, mewakili Bupati Agus Istiqlal.


Asisten Tiga Jon Edwar mengatakan, pengantian Camat krui Selatan ini dikarnakan Camat yang lama yuniarti, masuki masa purnabakti.


Jadi untuk menerus kan roda pemerimtahan di kecamatan Krui Selatan, Pimpinan menunjuk Suryadi sebagai pelaksana tugas Plt hingga ada Camat depenitif.


"Memang kita akui bawa SDM kita masih terbatas, sehingga menyebabkan pejabat kita yang merangkap jabatan," kata Jon Edwar.


Menurut Jon Edwar, pimpinan membirikan jabatan itu dikarnakan, ia percaya, kalau pimpinan tidak yakin dengan kemampuan kita tidak mungkin jabatan tersebut diberikan dan jabatan itu adalah amanah.


"Jadi jabatan itu harus dipertanggung jawabkan terutama kepada diri kita, dan kepada yang memberi amanah," ujarnya.


Dalam kesempatan yang sama Plt Camat Suryadi yang baru menjabat meminta, kepada semua pihak yang ada di Kecamatan Krui Selatan untuk bisa bekerjasama dengan baik didalam memajukan kecamatan Krui selatan


"Saya minta kerjasamanya, saling mendukung, berkomunikasi dan bertoliransi demi kemajuan Pekon dan kecamatan Krui Selatan," harap Suryadi.


Suryadi,S.IP, MM akan menjabat Pelaksana tugas (plt) Camat Krui Selatan hinga dilantiknya Pejabat Camat Depenitif.


Ditempat yang sama Ketua Apdesi Kecamatan Krui Selatan Nur Kholis, mengucapkan selamat datang, selamat bergabung, kepada Suryadi sebagai Plt Camat Krui Selatan, "mudah-mudahan kedepan kita bisa berkolaborasi, bisa bekerjasama dengan baik," Ucap Nur Kholis. (Rido)

×
Berita Terbaru Update