Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Dan Kasdim 0422/LB Beserta Jajaran Lakukan Sholat Ghoib Atas Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang.

Selasa, 04 Oktober 2022 | Selasa, Oktober 04, 2022 WIB Last Updated 2022-10-04T13:33:55Z

 


MP Lampung Barat – Polres Lampung Barat melaksanakan Sholat Dzuhur dilanjutkan dengan sholat Ghaib dan doa bersama sebagai bentuk bela sungkawa terhadap tragedi di stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (04/10/2022).


Sholat Ghaib yang di laksanakan di masjid Baiturrahim Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat di hadiri oleh Wakapolres Kompol Robi b Wicaksono,SH dan Kasdim 0422/lb serta ASN Pemkab Lampung Barat.


“Siang ini Polres Lampung Barat beserta Polsek jajaran melaksanakan shalat ghoib dan doa bersama untuk para korban yang meninggal pada Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang.


Dan Polsek jajaran pun ikut serta dalam pelaksanaan sholat ghaib dan doa bersama di wilayahnya masing-masing.


Para Kapolsek bersama dengan personil mengajak kepada Jamaah masjid dan masyarakat sekitar untuk melaksanakan Sholat ghaib dan doa bersama.


Dan mari sama-sama kita berdoa untuk korban yang meninggal dunia dan korban yang masih dirawat, semoga tragedi atau musibah tersebut tidak terulang lagi,” Ujar Wakapolres.


“Mudah-mudahan korban yang meninggal mendapat husnul khotimah dan di ampuni segala dosa-dosanya serta kejadian ini tidak terulang kembali di masa yang akan datang,” terangnya.


Seluruh anggota yang beragama Islam dan Polsek jajaran Polres Lampung Barat agar dapat melaksanakan Sholat ghaib di wilayahnya masing-masing,”himbau kapolres. (Red Azakih Harosih)

×
Berita Terbaru Update