Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pilkades Desa Beringin, Sarmilin Kembali Terpilih Jadi Kades Untuk Kedua Kalinya

Selasa, 04 Oktober 2022 | Selasa, Oktober 04, 2022 WIB Last Updated 2022-10-04T15:47:44Z


MP OKU (Sumsel) -- Pemilihan pilkades desa Beringin,kecamatan Muara Jaya,kabupaten OKU,provinsi Sumsel telah selesai, Pilkades itu berjalan dengan aman damai dan kondusif dari penghitungan suara terakhir Sarmilin unggul dengan suara terbanyak, Selasa (4/10/2022).


Dari Jumlah mata pilih yang hadir sebanyak 638 

1. Sarmilin dengan jumlah suara 368

2.Cikdin dengan jumlah suara 236

3.juharli dengan jumlah suara 13


Sarmilin yang telah terpilih menjadi pemenang calon kepala desa Beringin kecamatan Muara Jaya mengucapkan terima kepada seluruh masyarakat desa Beringin telah memilih dan mempercayai nya untuk memimpin desa tersebut.


"Saya beserta keluarga besar mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat desa Beringin yang telah mempercayakan saya menjadi kepala desa Beringin untuk 2 periode untuk memimpin desa Beringin," Ucap Sarmilin.


Sarmilin juga menambakan, "Dari kepercayaan masyarakat ini saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa Beringin ini karena saya menjadi kepala desa hanya untuk mengabdi kan diri saya kepada masyarakat dan demi kemajuan desa Beringin," tutup nya


Di tempat berbeda salah satu masyarakat, Ahmat Zubir menuturkan kebanggaan nya atas terpilih nya Sarmilin sebagai kepala desa Beringin untuk dua periode.


"Saya selaku masyarakat Beringin kecamatan Muara Jaya sangat merasa bangga dan berharap depan nya desa Beringin ini di bawah kepemimpinan Sarmilin untuk ke dua kali nya dapat membuat desa Beringin ini semakin maju demi kesejahteraan masyarakat," amin tutup nya. (Romlan Bayu)

×
Berita Terbaru Update