Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dari 3 Calon Dalam Pilkades Muara Saeh, Mulyadi Berhasil Jadi Pemenang Dengan Kantongi Sebanyak 430 Suara

Rabu, 05 Oktober 2022 | Rabu, Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T00:02:48Z


MP OKU -- Pemilihan Kepala Desa Muara Saeh,Kecamatan Muara Jaya,Kabupaten OKU,provinsi Sumsel yang digelar pada hari Rabu (4/10/2022) kini telah berakhir dan  berjalan dengan aman dan kondusif.


Pemilihan kepala Desa Muara Saeh diikuti oleh 3 kandidat calon kades yang bersaing memperebutkan suara rakyat untuk tampil sebagai pemenang dalam Pilkades Desa Muara Saeh.


Dalam Pilkades Desa Muara Saeh yang dimulai pukul 8 pagi pembukaan kotak suara yang dilanjutkan dengan pencoblosan sampai dengan pukul 13.00, dan dilanjutkan penghitungan suara.


Dari hasil penghitungan suara Mulyadi tampil sebagai pemenang dengan mengalahkan dua rivalnya dengan mengantongi suara terbanyak.


Dari seluruh suara mata pilih yang hadir sebanyak 1037 mata pilih dan suara yang tidak sah atau blangko sebanyak 23 mata pilih. 


masing-masing calon mendapatkan suara

1.Japri mendapat suara sebanyak 205 suara

2.Mulyadi mendapat suara sebanyak 430 suara

3.Hairuddin mendapat suara sebanyak 379 suara


Di kediaman nya Mulyadi menuturkan kepada portal media ini saya dan keluarga besar mengucap kan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Muara Saeh atas kepercayaan nya kepada saya untuk mimpin Desa Muara Saeh. Ini suatu kebanggan bagi saya dan keluarga 


Mulyadi juga menambakan dari terpilih nya saya menjadi kepala Desa muara Saeh ini saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk kemajuan,perkembangan dan kesejahteraan untuk seluruh masyarakat Desa muara Saeh tutup nya.


Salah satu masyarakat Desa Muara Saeh Can saya sangat bangga atas terpilih nya Mulyadi sebagai kepala desa baru di Desa Muara Saeh semoga dengan terpilihnya Kades yang baru Desa Muara Saeh semakin maju dari kepemimpinan Kepala Desa yang dahulu dan rakyat semakin sejahtera, serta dana desa dapat dikelola sebagai mana mustinya serta mengutamakan program atau kegiatan yang mampu mendorong pendapatan masyarakat Desa Muara Saeh, ucapnya.


Di tempat berbeda Harpis masyarakat Desa Muara Saeh juga menyampaikan ucapan selamat atas terpilih nya Mulyadi sebagai kepala Desa Muara Saeh yang baru semoga dalam kepemimpinan Mulyadi Desa Muara Saeh ini bisa lebih baik dan masyarakat Desa Muara Saeh dapat lebih sejahtera dari sebelum nya amin tutup nya (Romlan bayu)

×
Berita Terbaru Update