Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Penjabat Bupati Adi Erlansyah Hadiri Maulid Nabi Sekaligus Resmikan TPA Sukanegeri

Senin, 24 Oktober 2022 | Senin, Oktober 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-24T09:17:15Z

 


MP Pringsewu - Penjabat Bupati Pringsewu menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus meresmikan dan tasyakuran gedung TPA Hobbul Qur’an di Pekon Sukanegeri, Kecamatan Pardasuka, Minggu (23/10/22). 


Peresmian ditandai dengan prosesi pengguntingan pita di depan pintu masuk TPA.


Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah pada acara yang dihadiri sejumlah pejabat pemkab, anggota DPRD dari dapil setempat, camat dan uspika beserta kapekon dan pengurus serta jamaah berharap dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, semuanya senantiasa diberikan kekuatan iman agar lebih memahami dan dapat meneladani akhlak Rasulullah SAW. "Dengan bekal kekuatan iman itu pula semoga kita dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT," harapnya.


Terkait dengan selesainya pembangunan serta difungsikannya gedung TPA Hobbul Qur’an ini, maka anak-anak di daerah ini akan dapat merasakan manfaatnya. "Oleh karena itu saya berharap agar kiranya seluruh orang tua yang mempunyai putra-putri untuk dapat terus memberikan dukungan dan support agar mereka lebih bersemangat dalam menuntut ilmu agama," harapnya. (Th)

×
Berita Terbaru Update