Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemkot Bandar Lampung Berharap Pramuka Bisa Menjadi Contoh Kesatuan Bangsa

Kamis, 27 Oktober 2022 | Kamis, Oktober 27, 2022 WIB Last Updated 2022-10-27T15:02:02Z

MP Bandar Lampung - Pimpin Apel Besar Hari Pramuka Ke-61 bertempat di Lapangan Korem 043 Gatam, Saburai. Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana berharap pramuka bisa menjadi contoh untuk kesatuan bangsa.

"Bunda (Pemkot) berharap kita harus jaga NKRI, jangan terpecah belah, ayo tingkatkan rasa kesatuan dan kita jaga negeri ini. Dan kita harus berhati-hati kewaspadaan di musim ekstrem, terutama Pramuka bersama Pemerintah ayo sama-sama kita jadikan Kota Bandar Lampung menjadikan percontohan kesatuan bangsa," ujar Eva Dwiana saat memberikan sambutan, Kamis (27/10/2022).

Ia juga mengucapkan terima kepada Kuarcab Pramuka yang sudah di lantik pada hari ini.

"Ayo sama-sama kita kolaborasi. Karang Taruna harus juga bersama-sama Pramuka bersama Pemerintah, ayo sama-sama kita jaga daerah yang kita cintai, kalau sama-sama Pemkot sudah membaik mudah-mudahan kedepan lebih baik lagi, semua program bisa berjalan dengan baik," paparnya.

Ia berharap dengan kolaborasi baik antar Pemkot bersama pramuka. Ini bisa menambah perbaikan PAD di Kota Tapis Berseri tersebut.

"Mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik, kita jadikan kota Bandar Lampung kota percontohan dan masyarakat bangga dengan apa yang kita lakukan," tandasnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update