Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Watoni Nurdin Minta Pemkab Pringsewu Tata Ulang Perwajahan Ibukota Kabupaten

Senin, 12 September 2022 | Senin, September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-24T15:36:24Z


MP Pringsewu - Secara tegas Politisi PDIP Lampung, Watoni Noerdin meminta kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu untuk menata ulang dan merapihkan wajah ibu Kota Kabupaten yang berjargon “jejama secancanan”.

Hal tersebut diungkapkannya saat agenda reses bersama tim tiga sebelas, di Aula Kantor Pemda setempat, Senin (12/9/2022).

“Maaf pak Pj Bupati, perlu saya tekankan lagi. Bahwa, menjadi PR buat Pemkab terkait wajah Ibu Kota Kabupaten yang harus ditata ulang, dibenahi,” kata Anggota Komisi I DPRD Lampung, Watoni Noerdin, dihadapan Pj. Bupati Kabupaten Pringsewu, Adi Erlansyah, dan OPD setempat.

Menurutnya, penegasan yang diutarakan sesuai dengan komitmen Pj Bupati pada waktu itu. Oleh karena itu, pihaknya mengingatkan kembali, agar potensi yang terdapat di Kabupaten Pringsewu bisa tergali dari berbagai lini.

“Seingat saya, Pak Adi Erlansyah pernah mengungkapkan di media massa, bahwa ingin menata, mewujudkan wajah ibu Kota Kabupaten Pringsewu. Ini perlu kita pikirkan secara bersama-sama,” kata dia.

Mengapa demikian, lanjut Politisi senior PDIP Lampung itu. Tidak bisa dipungkiri kabupaten pringsewu kaya akan sumber daya manusia, sumber daya alam, ekonomi, budaya, olahraga dan lainnya. Artinya, ketika potensi yang ada tidak diperhatikan, maka akan luntur dan hilang.

“Jujur saya sedikit miris, SDM banyak, tapi wajah ibu kita nya belum terlihat. Di waktu itu, saya senang Pj Bupati ingin membangun wajah Ibu kota,” ujarnya. (*)
×
Berita Terbaru Update