Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rifzon Efendi Resmi Menjabat Wakil Ketua I DPRD Pesisir Barat

Jumat, 30 September 2022 | Jumat, September 30, 2022 WIB Last Updated 2022-09-30T12:11:36Z

 


MP Pesisir Barat - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pesisir Barat melaksanakan Rapat Paripurna dengan agenda Pelantikan Wakil Ketua I DPRD Rifzon Efendi menggantikan Piddinuri. Jum'at, (30/09/2022)


Pelantikan Wakil Ketua I DPRD Pesisir Barat, juga dihadiri oleh BUpati Agus Istiqlal, Sekda Jalaludin, Polres Lampung Barat, dan Unsur Forkopimda lainnya.


Sebelum dilakukan pergantian Wakil Ketua I beberapa bulan yang lalu DPRD Pesisir Barat juga pernah mengganti Ketua DPRD.


Perubahan tersebut merupakan hal yang lazim dalam organisasi untuk terciptanya suasana yang lebih fresh menuju cita-cita daerah kearah yang lebih maju dan lebih baik.


Pelaksanaan Pengucapan Sumpah dan penandatangan sebagai wakil ketua l DPRD Kabupaten Pesisir Barat periode 2019 - 2024 dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri. 


Pelantikan Rifzon Efendi sebagai Wakil Ketua I DPRD Pesisir Barat setelah terbitnya Surat Keputusan (SK) Gubernur Lampung Nomor G/499/B.01/HK/2022.


Mantan Wakil Ketua I DPRD Pesisir Barat Pidinuri mengucapkan selamat kepada Rifzon Efendi yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua I menggantikan dirinya.


Pergantian unsur pimpinan dalam satu organisasi merupakan hal yang biasa terjadi.


 "Pergantian pimpinan kita ini, InsyaAllah akan lebih baik dari masa kepemimpinya" ungkapnya.


Selain itu piddinuri berharap wakil ketua I Rifzon agar dapat menjalankan amanah dengan lebih baik dari dirinya.


"Secara pribadi saya mendoakan semoga saudara Rifzon selalu diberikan kesehatan sehingga mampu menjalankan amanah dalam memimimpin lembaga terhormat ini," ucap Pidinuri.


Mantan Wakil Ketua I DPRD Pesisir Barat Pidinuri pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran anggota dewan yang telah bekerja sama dengan baik selama kepemimpinannya.


Pergantian unsur pimpinan di DPRD Pesisir Barat bukan karena ada persamalahan di internal partai. Tegasnya


Menurutnya, pergantian unsur pimpinan merupakan penyegaran, dan sudah lumrah dalam organisasi. Dirinya juga mengaku tidak pernah mempermasalahkan pergantian tersebut.


Sebab sebagai petugas partai dirinya siap menjalankan tugas yang diberikan oleh pimpinan.


"Kita dari Fraksi PDI-P tetap satu suara, kita tetap kompak, Karena sebagai petugas partai kita siap menjalankan tugas yang diberikan oleh pimpinan," kata Pidinuri.


Pidinuri juga mengatakan, mungkin dirinya salah satu anggota DPRD pesisir barat yang beruntung sebab ia pernah menjadi Ketua DPRD Pesisir Barat Priode 2014-2019.


Kemudian pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Pesisir Barat periode 2019-2024 dan sekarang menjadi Anggota. Dalam hal pergantian itu sudah biasa, jadi tidak perlu dimasalahkan. Pungkasnya (Rido)

×
Berita Terbaru Update