Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Redaksi Media Halopagi.News Adakan Acara HUT Ke-IV Dihadiri Beberapa Organisasi

Sabtu, 24 September 2022 | Sabtu, September 24, 2022 WIB Last Updated 2022-09-24T09:29:28Z

 


MP Lampung Timur - Kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online Halopagi.news ke IV dilaksanakan dikediaman Eko Wahyu Untoro selaku Pemimpin Redaksi (Pemred) di Desa Tanjung Qencono Kecamatan Way Bungur pada Sabtu, 24 September 2022.


Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati, Azwar Hadi, Wakil Ketua DPRD, Ariyan Putra Marga, Camat, Kapolsek dan Koramil Way Bungur serta Kepala Desa Tegal Ombo, Widodo berikut para Wartawan.


"Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran bapak, ibu dan rekan-rekan serta seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam rangka tasyakuran memperingati HUT media online halopagi.news yang ke 4", kata Eko Wahyu Untoro dalam sambutannya.


"Yang mana kami telah dapat bersinergi guna mendukung berbagai program pembangunan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.


Yakni dengan cara mempublikasikan atau menyebarluaskan informasi tentang pembangunan tersebut, sekaligus memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat secara umum," terang Pemimpin Redaksi Media Online Halopagi.news itu.


"Untuk kedepannya, Media online halopagi.news dapat menjadi media ciber yang terdepan dan menyelaraskan ilmu teknologi atau IT dalam hal menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang," jelasnya.


"Saya selaku pimpinan redaksi memohon bantuan dan dukungan serta kerjasama agar media online ini dapat berkembang dengan pesat dan menjadi lebih baik lagi," ujarnya.


"Saya berharap kepada rekan-rekan dan seluruh jajaran yang tergabung dalam manajemen global group atau MGG dan juga kepada seluruh Wartawan dan khususnya Kepala Biro dapat bertanggungjawab dan berdedikasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat atau stakeholder," harapnya.


Ucapan selamat HUT Media Online Halopagi.news disampaikan oleh Azwar Hadi Wakil Bupati Kabupaten Lampung pada saat menyampaikan sambutannya.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan selamat ulang tahun ke empat media online halopagi.news. semoga semakin maju dan berkembang, senantiasa meningkatkan pengetahuan, semakin mumpuni dan semakin profesional serta mampu menjadikan suatu berita menjadi media komunikasi masyarakat," kata Azwar Hadi.


"Dalam masa sekarang ini telah terjadi perubahan yang sangat mendasar ditengah kehidupan masyarakat yang telah tumbuh menjadi komunitas yang semakin banyak berpihak bahkan dengan berkembangnya teknologi informasi menjadi komunitas ekonomi politik melalui momentum ulang tahun ini kita semua berharap dukungan serta perkembangan jurnalistik agar disertai pembinaan yang lebih baik terhadap seluruh anggotanya.


Karena pertumbuhan jurnalistik tidaklah mudah namun kita harus yakin dan jika kita bekerja sesuai standar kompetensi pasti akan menghasilkan yang lebih baik", sambung Wabup Lamtim.


"Selanjutnya saya berharap agar seluruh insan Pers Kabupaten Lampung agar senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan berpartisipasi dan berkontribusi untuk bersama mensukseskan pembangunan di bumi Tuah Bepadan demi kesejahteraan masyarakat," harapnya.


Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada 20 orang anak yatim warga Desa Tanjung Qencono.


Santunan diserahkan langsung oleh Azwar Hadi Wabup Lamtim kepada 20 orang anak yatim warga Desa Tanjung Qencono didampingi oleh Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Forkopimcam Way Bungur dan Pemred Media Online Halopagi.news beserta jajaran. (Fatullah)

×
Berita Terbaru Update