Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mukhlis Basri Serap Aspirasi di Tanggamus Paaca Pandemi Covid-19

Selasa, 13 September 2022 | Selasa, September 13, 2022 WIB Last Updated 2022-09-24T15:45:14Z

MP Tanggamus – Anggota DPRD Lampung asal Dapil 4, Mukhlis Basri melaksanakan reses di Tanggamus. Ia berharap adanya saling bertukar informasi terkait bermacam persoalan di wilayah yang menjadi daerah pemilihannya.

Persoalan insfrastruktur adalah salah satunya, yang akan diusahakan bersama-sama oleh pemerintah kabupaten dan provinsi.

Dikatakan, selama dilanda Covid-19, banyak sekali program yang sudah digulirkan di Kabupaten Tanggamus.

“Harapan kami program dapat berkesinambungan sampai tahun berikutnya,” ujar Muklis Basri saat bertemu dengan Bupati Tanggamus dan jajarannya di Ruang Rapat Utama Sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus, Selasa (13/9/2022).

Sementara, Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengatakan, akibat pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus harus mengelola keuangan secara berskala prioritas.

“Pandemi Covid-19 memberikan dampak yang sangat luar biasa di Tanggamus ini,” ujar Dewi.

Beberapa hal yang menjadi permasalahan menurut Dewi yaitu masalah insfrastruktur, sektor pertanian, peternakan, perkebunan, kehutanan, dan kebutuhan dermaga.

“Ini merupakan upaya kita bersama dalam mengatasi permasalahan di Tanggamus. Harapan kami, Anggota DPRD Provinsi dapat memfasilitasi program-program dan terealisasi,” harap Bupati. (*)
×
Berita Terbaru Update