Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lolos Tahap III Besar Tingkat Regional 1 Sumatera, Kampung Bandar Agung Selalu Optimis Untuk Raih Juara 1 Nasional

Rabu, 14 September 2022 | Rabu, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T13:02:12Z

 


MP Lampung Tengah -- Setelah melalui berbagai proses dalam penilaian tahapan pemaparan dan dinyatakan lolos tahapan klarifikasi lapangan Lomba Desa dan Kelurahan tingkat Regional tahun 2022.


Berdasarkan surat Dirjen Bina Pemerintahan Desa Kemendagri Nomor: 414.4/2182/V/2022 dan dengan perolehan nilai 188,71. Kampung Bandar Agung, kecamatan Terusan Nunyai, kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung berhasil lolos tahap lll (tiga) besar Regional 1 Sumatera. Rabu, (13/09/2022)


Kepada media ini selaku Kepala kampung Bandar Agung Selamat Sutopo mengatakan, merasa sangat bersyukur.


Menurutnya, ini menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kampung Bandar Agung, karena bisa mewakili Provinsi Lampung, dalam mengikuti Lomba Desa dan Kelurahan tingkat Regional tahun 2022 kali ini.


“Alhamdulillah, kita sudah bisa berhasil lolos tahap lll besar Regional 1 Sumatera, dengan perolehan nilai 188,71 ini sangat luar biasa dan selamanya, ini akan menjadi catatan sejarah sepanjang masa untuk kampung Bandar Agung sendiri,” katanya.


Selain itu, dirinya juga meminta dan memohon Do'a serta dukungannya, kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung, agar berhasil pada tahap Verifikasi lapangan berikutnya. Tahap akhir untuk memperebut gelar juara 1, 2 dan 3.


“InsyaAllah dengan segala Do’a dan dukungan dari kita semua, masyarakat yang ada di Provinsi Lampung ini, kita bisa keluar menjadi juara l (satu) di tingkat Nasional pada tahun 2022 kali ini,” ujarnya.


Masih Selamat Sutopo, juga sangat berharap dengan keberhasilan ini nantinya kelak kampung Bandar Agung dapat menjadi sebuah kampung kebanggaan masyarakat Provinsi Lampung.


“Semoga kedepan kampung Bandar Agung dapat menjadi percontohan dan memicu kampung-kampung lainya yang ada di provinsi Lampung, khususnya yang ada di Lampung Tengah, untuk mengikuti jejak Bandar Agung,” harapnya.


Sambungnya, “Dan kedepan kampung Bandar Agung juga dapat semakin lebih mandiri lagi dalam segala bidang,” pungkasnya. (Tori)

×
Berita Terbaru Update