Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Tubaba Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres, Kasat Reskrim dan Kasiwas.

Kamis, 08 September 2022 | Kamis, September 08, 2022 WIB Last Updated 2022-09-08T03:56:23Z


MP Tulang Bawang Barat - Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres , Kasat Reskrim dan Kasiwas yang dipimpin oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi S.I.K., M.M melalui posesi upacara di lapangan Mapolres setempat, Kamis, 8 September 2022


Adapun Pejabat yang serah terima yaitu Waka Polres dari Kompol Gusti Iwan Wiajaya, S.H, M.H Kepada Kompol Heru Sulistyananto, S H, M.H , Kasat Reskrim AKP Fredy Aprisa Putra, S.H, M.H kepada IPTU Dailami, S.H, dan Kasiwas AKP Joni Abdullah yang telah memasuki purna bhakti digantikan Oleh IPTU Gutri.


Upacara digelar sederhana, meliputi laporan pejabat yang dilantik dan penandatanganan berita acara penyerahan jabatan oleh Kapolres Tulang Bawang Barat.


Serah terima terima jabatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kapolda Lampung Nomor KEP/582/VIII/2022 tanggal 27 Agustus 2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Lampung.


Kapolres AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M, mengungkapkan mutasi pejabat di lingkungan Polda Lampung merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi pada aspek sumber daya manusia, serta pembinaan karier yang bersangkutan, oleh karena itu hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar.


“Hal ini dilakukan untuk lebih meningkatkan kinerja guna tercapainya keberhasilan pelaksaan tugas Polri sebagai pemelihara Kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata AKBP Sunhot P. Silalahi dalam amanatnya.


Kesempatan itu, Kapolres mengucapkan selamat kepada Kompol Heru Sulistyananto, S H, M.H sebagai Waka Polres Tulang Bawang Barat dan IPTU Dailami, S.H sebagai Kasat Reskrim serta IPTU Gutri sebagai Kasiwas dan berharap upaya-upaya yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama, hendaknya dapat dipelihara secara dinamis dan ditingkatkan segera menyesesuaikan diri dan laksanakan tugas yang diberikan kepada saudara dengan penuh semangat dan tanggung jawab , saya berharap kepercayaan Pimpinan dapat saudara laksnakan dengan sebaik-baiknya." Ungkap Kapolres.


Dan kepada pejabat lama diucapkan terima kasih dengan sepenuh hati telah mencurahkan segenap tenaga, perhatian, dan pemikiran saudara telah bekerja keras dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab.


Usai pelaksanaan sertijab dilanjutkan acara kenal pamit di aula Mapolres dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar serta menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (humas_tbb).

×
Berita Terbaru Update