Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Pesisir Barat Lantik Sebanyak 62 Peratin Terpilih

Rabu, 14 September 2022 | Rabu, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T12:51:15Z

 


MP Pesisir Barat - Bupati Pesisir Barat DR. Drs. H Agus Istiqlal SH,. MH. Resmi melantik peratin terpilih dari hasil pemelihan serentak pada tahun 2022 pada bulan juli yang lalu. Sebanyak 62 peratin (Kepala Desa) dilantik secara langsung digedung Selalaw Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah. Rabu (14/09/2022)


Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Pesisir Barat, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Pekon, Kapolres Lampung Barat, Dandim 0422/Lampung Barat, Danramil 422-03/Pesisir Tengah, Kapolsek Pesisir Tengah dan Ketua DPRD, Anggota DPRD Pesisir Barat beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).


Dalam sambutanya bupati pesisir barat menyampaikan kepada seluruh peratin yang baru dilantik agar bisa menjalankan tugas dan fungsi nya selaku panutan sekaligus pengayom bagi masyarakat sesuai amanah yang diberikan oleh masyarakatnya, guna meningkatkan dan majukan pemerintahan pekon (Desa) masing masing.


Pelantikan ini ada 62 peratin sedangkan untuk 6 peratin belum dilantik, 5 peratin masih menunggu masa jabatan habis di 2022 ini (Oktober, November, dan Desember) sedangkan 1 peratin masih dalam dilema menunggu proses damai selesai oleh kedua belah pihak.


Selain itu bupati pesisir barat mengucapkan selamat dengan para peratin yang dilantik hari ini serta mengajak mari bersama sama untuk memajukan kabupaten pesisir barat agar kedepanya lebih maju lagi. Pungkasnya. (Rido)

×
Berita Terbaru Update