Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Terima Surat Mandat, JMSI Siap Berkolaborasi Dengan Pemerintah Kabupaten Tubaba

Senin, 29 Agustus 2022 | Senin, Agustus 29, 2022 WIB Last Updated 2022-08-29T13:36:22Z

 


MP Tubaba - Terima surat mandat dari Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung, Ketua Pengurus Cabang Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar rapat.


Digelarnya rapat tersebut dalam rangka memantapkan pelantikan kepengurusan cabang JMSI Kabupaten Tubaba pada bulan September 2022 mendatang.


Rapat yang digelar di kantor Media Rumah berita, Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten setempat di hadiri 12 Owner yang merupakan Calon kepengurusan cabang JMSI Tubaba, Senin (29/08/22) siang.


Dalam kesempatan tersebut, Edi Fetra Zulkarnain Ketua JMSI Tubaba mengatakan, menindaklanjuti surat mandat Nomor:4.1-008/SKU-PD-JMSI-LPG/VIII/2022  Pengurus Daerah JMSI Provinsi Lampung maka di lakukan rapat bersama dengan calon kepengurusan JMSI Tubaba.


 "Hari ini rapat perdana JMSI Tubaba menindaklanjuti mandat dari JMSI Provinsi," kata Edi, Senin (29/8/2022).


Dirinya juga menjelaskan, upaya yang harus di ambil yaitu memohon doa restu kepada PJ. Bupati Tubaba, Pejabat serta semua elemen masyarakat, sehingga niat yang akan di ambil nanti bisa berjalan dengan lancar.


"Dalam waktu dekat nanti kita akan bersilaturahmi kepada ibu Zaidirina, Sekda dan DPRD," ucapnya.


Edi menegaskan, kerjasama terhadap semua Owner yang tergabung dalam organisasi JMSI bisa bersatu padu, sehingga kedepannya organisasi JMSI ini nantinya bisa maju dan di cintai oleh semua kalangan.


"Mari kita bersama memajukan JMSI di kabupaten kita tercinta dan besar harapan saya rekan semua bisa berkolaborasi dengan baik serta bekerja sebagai team, sehingga organisasi ini nantinya bisa besar dan bermanfaat," tegasnya.


Ditempat yang sama, Suwardi Joyo yang didaulat akan menjabat Sekretaris JMSI Tubaba menambahkan bahwa semua mulai dari hari ini semua akan di persiapkan untuk dilantik sebagai pengurus definitif. 


"Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul bersama semua calon anggota pengurus, semoga sebelum akhir tahun kita sudah sah dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum JMSI Pusat," tukasnya.(JMSI) 

×
Berita Terbaru Update