Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sekretariat KNPI Kab. Lampura Diserang Serta Dirusakkan Orang Tak Kenal

Rabu, 03 Agustus 2022 | Rabu, Agustus 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T06:25:54Z

 


MP Lampung Utara -- DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung, mengutuk keras atas perbuatan sekelompok Orang yang tidak dikenal yang mana telah menyerang serta melakukan pengrusakan Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara malam Ini. 2 Agustus 2023. Sekira Pukul 22.00. Wib. 


"Saya sangat Kaget, Ketika baru sampai Rumah, saya Di telpon oleh Sekretaris dan salah satu Wakil Ketua dan mereka Mengabarkan pada saya bahwa telah terjadi Penyerangan dan pengrusakan kantor Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara Oleh sekelompok Orang tidak dikenal dan mereka Memakai Atribut Organisasi berwarna Kuning."


Lanjut dia, "Dalam hal ini, kita tidak bisa menerka - nerka, Siapa dan Apa Motif para pelaku sampai melakukan penyerangan dan pengrusakan ini. Tapi yang Jelas, DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara akan Melaporkan peristiwa ini ke Polres setempat Agar dapat segera di usut sampai tuntas."


Masih lanjut, "Kami juga DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara akan melaporkan hal ini kepada Ketum DPP KNPI, Bung Haris Pertama SH. Karna Hal ini telah merugi kami Baik secara moril maupun materil. Secara Moril tentu ini membuat kami Khawatir terhadap keselamatan seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara."


"Dan secara materil, DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara menderita kerugian Papan Plank Nama organisasi yang di rusak, Kaca Pintu Lantai Dua dipecahkan & berserakan Serta Kursi - Kursi berhamburan," tutup nya. (Umi/Romzi)

×
Berita Terbaru Update