Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Perencanaan Pelantikan, JMSI Jadwalkan Silahturahmi ke PJ Bupati Tubaba

Selasa, 30 Agustus 2022 | Selasa, Agustus 30, 2022 WIB Last Updated 2022-08-30T04:52:50Z


MP Tubaba - Pengurus Cabang (Pengcab) Jaringan Media Siberia Indonesia (JMSI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Jadwalkan akan melakukan silaturahmi dengan PJ Bupati Tubaba. Hal itu berkaitan dengan pengenalan Organisasi Perusahaan Pers sekaligus tentang rencana pelantikan 6 Pengcab JMSI di Provinsi Lampung yang di jadwalkan pada Oktober mendatang. Selasa (30/8/2022). 


Saat di jumpai awak media Edi Fetra menyampaikan, dalam waktu dekat pengurus JMSI Tubaba akan segera bersilaturahmi kepada Penjabat Bupati Tubaba Ibu Zaidirina, agenda pertama dalam rangka memperkenalkan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) yang telah terbentuk di Tubaba, dan ada beberapa agenda lain yang akan di sampaikan kepada PJ Bupati tersebut.


Edi Fetra menambahkan, pada senin kemarin dirinya sudah membangun komunikasi ke bagian protokol pemkab Tubaba untuk bisa di berikan ruang waktu dalam pelaksanaan silaturahmi tersebut. 


"Hal ini sebagai bentuk kesiriusan kami pengurus JMSI Tubaba, dalam mengibarkan JMSI dan menegak kan marwah organisasi di bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini," ujarnya.


Lanjut edi, di rencakan pada Oktober mendatang ada 6 Pengcab JMSI di Lampung yang akan di lantik secara bersama, hal itu sesuai dengan hasil keputusan rapat di kantor Pengda Lampung beberapa waktu lalu.


"Pada rapat pengurus daerah dan pengurus cabang di sekretariat JMSI Lampung, sudah di sepakati tentang wacana pelantikan pengurus tersebut," tandasnya. (JMSI) 

×
Berita Terbaru Update