Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemkot Berikan 15 Paket umroh serta 2 Sepeda Motor Pada Jalan Sehat di Stadion Mini Kalpataru

Minggu, 14 Agustus 2022 | Minggu, Agustus 14, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T15:06:31Z

MP Bandar Lampung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar jalan sehat dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-340 Kota Bandar Lampung, di Stadion Mini Kalpataru, Minggu (14/8/2022).

Diketahui, terdapat banyak macam-macam door prize yang disiapkan Pemkot dalam acara tersebut yakni 15 paket umroh, Sepeda Motor, Payung, Jam dinding, Kompor gas, TV, serta Sepeda.

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, jalan sehat ini merupakan bagian rangkaian HUT ke-340 Kota Bandar Lampung yang akan di tutup pada 4 
September mendatang.

"Ini merupakan jalan sehat yang kesekian, insyaallah nanti yang terakhir tanggal 4 September. Mohon doanya mudah-mudahan kita bisa memberikan yang baik untuk masyarakat dan tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Eva.

Eva mengatakan, Pemkot membagikan 15 paket umroh pada acara jalan sehat tersebut.

"Kita memberikan 15 paket umroh serta door prize lainnya untuk masyarakat kota Bandar Lampung," ujarnya.

Suharti ibnu hajar, salah satu RT di Kecamatan Rajabasa yang mendapatkan door prize Sepeda Motor mengatakan, ia sangat bangga atas rezeki door prize yang dia dapatkan pada hari ini.

"Alhamdulillah bangga, terimakasih banyak kepada hj eva dwiana sebagai Walikota  saya mendapatkan rezeki. Semoga barokah untuk saya dan keluarga khusus nya buat bunda semakin Bandar Lampung maju dan jaya," ujarnya.

Ia mengatakan, motor tersebut akan digunakannya untuk aktivitas sehari-hari.

"Saya kebetulan merupakan ketua RT, Motor ini akan saya pakai untuk kegiatan saya sehari-hari," jelasnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update