Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jadi Incaran Kaum Milenial, Ngebontot Bukger Raih Omset Puluhan Juta Perbulan

Jumat, 05 Agustus 2022 | Jumat, Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T09:40:13Z

MP Bandar Lampung - Mengikuti perkembangan anak kekinian atau yang biasa disebut dengan kaum milenial, Ngebontot Burger merupakan salah satu jajanan yang saat ini sangat digemari dan dicari sebagai menu penunda lapar.

Jajanan kuliner yang mengambil tema dari kata ngebontot atau membawa bekal tersebut menjadi brand dari usaha kuliner yang disukai oleh para milenial saat ini.

Novido Riki yang merupakan Owner Ngebontot Burger mengatakan, usaha miliknya tersebut sudah berjalan selama 2 tahun.

"Brand kita Ngebontot Burger, ini sudah berjalan selama 2 tahun sejak tahun 2020," Kata Novido saat dimintai keterangan, Jum'at (5/8/2022).

Novido mengatakan, ia memakai brand tersebut karena terinspirasi dengan anak tahun 90 an yang saat akan pergi ke sekolah atau main selalu membawa bekal (Bontot).

"Jadi kita mikir nih oh bawa bontot apa ya, nah kepikirlah jadi ngebontot burger," ujarnya. 

Untuk penjualan perhari, lanjutnya ia bisa menjual 70 sampai 100 porsi dengan pendapat bersih sekitar 5 juta per bulan.

"Kalau pendapatan kita, kalau kotor bisa tembus 8-10 juta, kalau bersih ya 50 persen berarti sekitar 4-5 juta itu untuk 1 cabang," paparnya.

Saat ini usahanya sudah memiliki 2 cabang dan berencana akan membuka kembali untuk cabang ke 3. 

"Kalau untuk cabang kita ada 2, nanti juga ada rencana akan membuka cabang ke 3, nah kalo untuk cabang utama kita itu berada di Gg Ratu jalan Sukaramdani deket panca bakti pas pertigaan surya maxima, satu nya lagi ada di komarudin, Kalau untuk pegawai ada 3," jelasnya. 

Ada yang menjadi ciri khas dari jajanan kuliner tersebut yakni untuk pembuatan bahan baku diolah secara pribadi dengan harga yang sangat terjangkau dan bervarian.

"Untuk bahan baku kita olah sendirri, bahan baku khusus nya itu ayam, daging nya karena kita olah sendiri, kalo untuk ciri khas nya ini roti kita besar jadi 90 persen itu daging 10 persen itu hanya campuran tepung sedikit aja untuk perekat," ujarnya.

"Dan kedua itu harganya di atas fortified, jadi kalo orang makan pasti begini bahasa nya, ih segini ya sepuluh ribu jadi kaya lebih dari harga 10 ribu. Tapi kita juga ada yang mahal juga dan kalo tidak punya uang kan masih bisa menikmati bontot burger ini," tambahnya.

Untuk menu harga Ngebontot Burger ini di jual dari kisaran Rp10 sampai Rp20 ribu.

"Terus menu kita juga menarik, seperti chiken burger itu kode nya yang ini aja, jadi yang ini aja itu chiken burger, terus ada lagi kode serah kamu itu beef burger jadi ketika muda mudi itu kalo beli di store kita ga ada tuh kata kata seperti basing, karena kita juga ada menu yang kode nya basing," tandasnya.


Diketahui, Varian menu Ngebontot Chicken Burger antaranya:
1. Yang Ini Aja (Chincken Burger) Rp10 ribu.
2. Serah Kamu (Chicken Cheese Burger) Rp12 ribu. 
3. Samain Aja (Double Chicken Burger) Rp14 ribu. 
4. Basing Kamu (Double Chicken Cheese Burger) Rp16 ribu. 

Dan Varian Ngebontot Beef Burger antaranya, 
1. Yang Itu Aja (Beef Burger) Rp14 ribu.
2. Ngikut Aja (Beef Cheese Burger) Rp16 ribu
3. Bebas Lah (Double Beef Burger) Rp12 ribu.

Jam operasional Ngebontot Burger tersebut dimulai dari pukul 15.00 hingga 22.00 WIB. Bisa juga dipesan melalui gofood dan shopefood
gofood: runrun dan ngebontot burger shopefood: runrun & ngebontot burger

(NR)
×
Berita Terbaru Update