Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Listrik Padam di Kabupaten Lambar dan Pesibar, Manager PLN ; Ada Gangguan Sutet

Senin, 04 Juli 2022 | Senin, Juli 04, 2022 WIB Last Updated 2022-07-04T13:26:55Z

 


MP Lambar -- Terjadinya pemadaman listrik di Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat pada Senin malam (4/7) sejak pukul 19:00 Wib disebakan oleh adanya gangguan sutet penghantar listrik distribusi Provinsi Lampung, Senin (04/06/2022).


Hal demikian disampaikan Manager PT PLN UP Liwa Henry Sinaga. Dimana Henry menyebut gangguan tersebut terjadi, dibagian penghantar SUTT 150 KV Lahat-Bukit Asam. 


Hingga kini pihaknya belum mendapat informasi pasti mengenai penyebab gangguan penghantar listrik tersebut. "Hampir semua daerah mengalami pemadaman, seperti Kabupaten Lambar, Pesisir Barat, Waykanan dan Bukit Kemuning," terangnya.


Saat ini sambung Henry, dari sisi perbaikan penyebab gangguan sudah dilaksanakan, dan upaya penormalan sedang berlangsung secara bertahap.


"Proses penormalan sedang berlangsung, tapi dalam proses penyalaan akan dilakukan secara bertahap karena tidak memungkinkan untuk dilakukan sekaligus," Tuturnya.


Hingga berita ini di terbitkan saat ini khususnya wilayah Lampung Barat masih mengalami pemadaman listrik. (Azakih Harosih)

×
Berita Terbaru Update