Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diskominfo Bersama PWRI Mesuji dan PWRI Bogor Audiensi ke Diskominfo Bogor

Jumat, 01 Juli 2022 | Jumat, Juli 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T08:51:46Z

 


MP Mesuji—Bertempat di Kantor Diskominfo Kabupaten Bogor menerima kedatangan Diskominfo Kabupaten Mesuji,PWRI DPC Mesuji dan PWRI DPC Bogor Raya, yang di terima langsung oleh Diskominfo Kabupaten Bogor yang diwakili Cecep Jamhari Kasi Komunikasi Publik dan Edi Kasmara Kasubag Perencanaan Diskominfo Kabupaten Bogor pada pukul 10 : 30 WIB, Jumat (01/07/2022).


Rombongan dari Mesuji dipimpin langsung oleh Hendra Kurniawan,S.Kom Kepala Bidang Pengelolaan lnformasi Komunikasi Publik Kabupaten Mesuji dengan didampingi Ketua DPC PWRI Mesuji Aan Setiawan beserta anggota nya dan juga di dampingi Ketua PWRI DPC Bogor Raya Rohmat Selamat S.H.,M.Kn beserta anggotanya .


"Ini suatu kegiatan yang sangat penting, pertama ingin silaturahim dan meminta ilmu kepada PWRI DPC Bogor Raya, karena PWRI Bogor Raya sudah dikenal dan paling eksis di media,"tutur Aan Setiawan.


Hendra Kurniawan S.Kom mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Diskominfo Kabupaten Bogor, sebelum nya direncanakan yang mengawal PWRI DPC Mesuji adalah Kadis Diskominfo Mesuji,ini merupakan terobosan baru dari PWRI, untuk studi banding berbagi ilmu dengan DPC PWRI Bogor Raya.


"Kami sangat senang dan mengapresiasi yang luar biasa atas sambutan dari DPC PWRI Bogor Raya, hingga kami dapat menginjakan kaki ke Diskominfo Kabupaten Bogor," Ucapnya.


"Dari Diskominfo Kabupaten Bogor kami masih perlu banyak belajar karena kami masih baru sejak 2021, jadi PNS kamipun masih sedikit, dengan jumlah PNS sebanyak 8 orang," Imbuhnya.


Cecep Jamhari Kasi Komunikasi Publik menjelaskan semua bidang bidang yang ada di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor.


"Saya ucapkan terima kasih dan mudah-mudahan ini menjadi ajang silaturahmi kemudian komunikasi yang baik antara Diskominfo Mesuji dengan Diskominfo Kabupaten Bogor. Mohon maaf apabila dalam penerimaan kurang berkenan," terang Edi Kasmara.


Rohmat Selamat, SH,M.Kn Ketua DPC PWRI Bogor Raya mengapreasiasi untuk teman-teman DPC PWRI Mesuji Lampung sudah mau study banding di DPC Bogor menjalin persaudaraan,mengenal,berbagi ilmu mengenai berorganisasi dan berjuang membesarkan organisasi bukan membesarkan individu masing-masing.


"Bahwa kita pernah menyampaikan ke dewan, membentuk komisi informasi untuk Kabupaten Bogor, berdasarkan UUD KIP . Saya berpesan kita sama-sama menyuarakan membentuk komisi informasi ,ini amanah yang harus dijalankan bukan keinginan kami tapi keinginan UU yang dibentuk."tutupnya. (Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update