Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bahayakan Pegawai, Dinas Damkar Tubaba Evakuasi Sarang Tawon

Jumat, 22 Juli 2022 | Jumat, Juli 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-22T15:13:25Z

 


MP Tubaba - Tim Animal Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengevakuasi sarang tawon di Kantor Pemerintah Daerah Tubaba, yang sangat membahayakan para pegawai sekitar. Jumat, 22 Juli 2022.


Kepala Dinas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tubaba, Apriyansyah mengatakan bahwasanya malam ini bersama Tim Animal Rescue mengevakuasi sarang tawon yang terletak di Kantor Pemda Tubaba.


"Ya sesuai rencana, malam ini kita lakukan evakuasi Animal rescue sarang tawon di kantor Pemda Tubaba", jelas Apriyansyah.


Lanjutnya, "Alhamdulillah Evakuasi sarang tawon di Kantor Pemda Tubaba selesai dan lancar tanpa ada hambatan apapun ", ungkap Apriyansyah.


Apriyansyah juga menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan sarang tawon segera melaporkan ke Dinas Damkar Tubaba untuk selanjutnya Tim Rescue Animal akan diturunkan untuk mengevakuasi sarang tawon tersebut.


"Apabila melihat atau menemukan sarang tawon jangan gegabah, lebih baik segera melapor ke Dinas Damkar," Imbau Apriyansyah.(Sandi)

×
Berita Terbaru Update