Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasilog Kasrem 043/Gatam Pimpin Evaluasi Bidang Logistik Korem 043/Gatam

Sabtu, 23 Juli 2022 | Sabtu, Juli 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-23T03:12:57Z

 


MP Bandar Lampung - Kasilog Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Benny Suharto pimpin rapat sosialisasi dan evaluasi bidang Logistik Semester 1 tahun 2022 Korem 043/Gatam, bertempat di Aula A Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85 kelurahan Penengahan, Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung. Jum'at, (22/7). 


Rapat evaluasi bidang logistik ini dilaksanakan sebagai bentuk pengendalian terhadap pencapaian program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan serta untuk mengantisipasi temuan- temuan oleh tim Komando atas pada setiap kegiatan pemeriksaan dan rapat koordinasi ini mengundang dan menghadirkan para Perwira Seksi Logistik (Pasilog) dan para Bintara Tinggi Logistik (Batilog) masing-masing Kodim, Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam dan Bintara Tinggi Logistik Yonif 143/TWEJ.


Dalam sambutannya, Kasilog Kasrem 043/Gatam menyampaikan bahwa rapat bidang logistik seluruh Indonesia daya serap anggaran Kodam II/Swj paling rendah, banyak faktor diantaranya bisa dikarenakan keterlambatan laporan, agar Korem dan Jajaran lebih intens lagi dalam mengejar hal ini.


Selanjutnya, seluruh kegiatan direncanakan dengan baik agar anggaran terserap dengan baik, untuk pengadaan barang dan jasa yang melebihi 200 juta supaya menggunakan sistem tender atau lelang selain daripada itu dianggap tidak sah.


Kegiatan yang dilaksanakan direncanakan dengan baik sehingga tidak ada lagi kegiatan yang lintas tahun.


- Proses penghapusan material harus sesuai dengan aturan yang berlaku.


- Selalu pedomani ST dalam setiap proses kegiatan.(Penrem)

×
Berita Terbaru Update