Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

392 Jama'ah Haji Asal Lampung Tengah Tiba di Tanah Air, Bupati Musa Ucapkan Selamat Datang

Rabu, 20 Juli 2022 | Rabu, Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T13:35:54Z

 


MP Lampung Tengah -- Sekitar 40 Hari telah dilalui oleh para jama'ah Haji dalam melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan ibadah di tanah suci Makkah dan Madinah dalam rangka menunaikan Ibadah Haji, kini sebanyak 392 orang jama'ah Haji dari kelompok terbang (Kloter 7) asal Kabupaten Lampung Tengah, telah tiba di Tanah Air, Rabu (20/7/2022).


Kedatangan rombongan jama'ah Haji tersebut disambut langsung oleh Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad S.sos di rumah dinas Bupati, Kec. Gunung Sugih. Dikesempatan itu, Bupati Musa Ahmad turut didampingi oleh H. Farid Wajedi selaku Kepala Kemenag Lamteng, Asisten, Kepala Perangkat Daerah serta jajaran Forkopimda.


Menyambut kedatangan para rombongan jama'ah haji, Bupati Musa Ahmad mengucapkan selamat datang dan tiba di tanah air Indonesia khususnya daerah asal yaitu Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung. 


Bupati Lampung Tengah, yang akrab disapa dengan Sapaan Ahi Musa tersebut juga mengatakan, bahwasanya Dirinya mendo'akan semoga segala rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan di Tanah Suci Makkah dapat bernilai ibadah serta para jama'ah haji mendapatkan Haji yang Mabrur dan bermaslahah bagi Keluarga, Bangsa, Negara serta Agama.


Lebih lanjut, untuk seluruh jama'ah haji yang telah tiba di daerah asal nya yaitu Lampung Tengah tepat pada hari ini, “Saya berharap agar dapat menjadi garda terdepan serta menjadi tauladan yang baik bagi kehidupan sosial dan lainnya, baik dalam berperilaku dan juga ucapan lisannya,” harap Bupati.


Lain dari itu, sambung Bupati Musa, “Juga dapat menjadi penggerak dalam berbagai kegiatan pembangunan daerah,” tandasnya.


Disamping itu, pada waktu yang sama, Dr. Dian Mariasari sebagai petugas pendamping para jama'ah haji pada bidang kesehatan, dia melaporkan bahwa, seluruh jama'ah haji asal Kabupaten Lampung Tengah dengan jumlah sebanyak 392 orang jama'ah yang mana telah tiba pada hari ini dalam keadaan yang sehat, selamat serta tidak ada kekurangan satu apapun.


Dia juga menyampaikan, “Saya berharap kepada seluruh rombongan jama'ah haji ini, setelah menjalankan ibadah selama kurang lebih 40 hari di tanah suci Makkah dan Madinah dapat menjadi haji yang mabrur atau mabruroh,” Ucap Dr. Dian. (Tori)


×
Berita Terbaru Update