Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

2 Personel Polres Tulang Bawang Berprestasi Dapatkan Nasi Tumpeng di Acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke-76

Selasa, 05 Juli 2022 | Selasa, Juli 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-05T11:00:28Z


MP Tulang Bawang - Puncak acara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 digelar oleh Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, dengan mengadakan acara syukuran secara sederhana yakni pemotongan nasi tumpeng.


Acara syukuran ini berlangsung hari Selasa (05/07/2022), pukul 09.00 WIB, di lapangan Mapolres setempat yang dihadiri langsung oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, Bupati Tulang Bawang yang diwakili Sekda Tulang Bawang, Ir. Anthoni, MM, Ketua DPRD Tulang Bawang, Sopi'i, SH, MH, PJU Polres, Kapolsek jajaran dan forkopimda plus.


Kapolres dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah meluangkan waktunya untuk bisa hadir di acara syukuran memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.


"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada para undangan yang telah hadir di acara syukuran memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022," ujar AKBP Hujra.


Lanjutnya, mudah-mudahan di usia Polri yang sudah tidak muda lagi, bisa terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat terutama dalam bidang harkamtibmas.


Dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat saat ini, kami tentunya dituntut harus selangkah lebih maju sehingga bisa menanggulangi para pelaku kejahatan siber.


"Mudah-mudahan Polri semakin jaya dan kedepannya dapat terus dipercaya oleh masyarakat dengan bekerja secara presisi," papar Kapolres.


Acara kemudian berlanjut dengan pemotongan nasi tumpeng dan diberikan kepada dua personel Polres Tulang Bawang yang berprestasi dibidang olahraga beladiri.


Potongan nasi tumpeng pertama diberikan oleh Ketua DPRD Tulang Bawang, Sopi'i, SH, MH, kepada Bripda Dio Oktavianus, Bintara Sat Samapta Polres Tulang Bawang, yang berhasil meraih medali emas kategori Daeryun Under 58 kg dalam Eksibisi Hapkido PON ke-20 Papua tahun 2021.


Potongan nasi tumpung selanjutnya diberikan oleh Sekda Tulang Bawang, Ir. Anthoni, MM, kepada Bripda Ester Yohana, Bintara Sat Reskrim Polres Tulang Bawang, yang berhasil meraih juara 4 Kapolri Cup cabang olahraga Beladiri Polri. (*)

×
Berita Terbaru Update