Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wali Murid Bersama Pihak Sekolah SDN 9 Tanjung Raya Gelar Acara Pelepasan Siswa/i T.A 2021--2022

Rabu, 15 Juni 2022 | Rabu, Juni 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T05:51:06Z


MP Mesuji — Pelepasan siswa-siswi kelas VI SDN 09 Tanjung Raya tahun ajaran 2021-2022, sebanyak 42 murid yang dikembalikan kepada orang tua . Acara yang dihelat secara sederhana namun meriah dengan sambutan tari sembah dari siswa-siswi SDN 09 Tanjung Raya ,bertempat di lapangan sekolah setempat, pukul 09:00 WIB . Rabu (15/06/2022).


Turut menghadiri kegiatan pelepasan siswa-siswi kelas VI SDN 09 Tanjung Raya Khamdani Kepala Desa Muara Tenang,Ketua Panitia Acara Charles Situmorang, Ketua Komite Maryono dan tamu undangan wali murid.


Charles Situmorang Ketua Panitia Acara menyampaikan terbentuk acara ini adalah karya wali murid yang berkoordinasi dengan pihak sekolah dan mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak ibu guru yang sudah membimbing,mendidik dan mengayomi anak-anak kami.


Dino Krama Wijaya S.Pd Kepala Sekolah SDN 09 Tanjung Raya menyampaikan apresiasinya kepada wali murid yang sudah mempersiapkan segenap acara pelepasan siswa-siswi dan pesan untuk bapak ibu wali murid kita harus tanamkan pendidikan karakter dirumah dengan baik.


"Harapan saya kedepannya untuk siswa-siswi SDN 09 Tanjung Raya semoga menjadi anak yang bermoral tinggi dengan bapak atau ibu dewan guru yang telah mendidik dan membimbing ".Tutupnya .


Kades Muara Tenang Khamdani menyampaikan dalam sambutannya kita harus satu mimpi untuk mewujudkan anak didik kita lebih baik.


"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak ibu guru yang luar biasa sudah mendidik anak-anak kami, saya ajak untuk semua wali murid dan bapak ibu guru mari kita didik akhlak anak-anak dengan baik dirumah maupun disekolah,karena akhlak ,sopan santun dan karakter itu yang terpenting," Jelas Khamdani.


Acara pelepasan siswa-siswi SDN 09 Tanjung Raya kelas VI tahun ajaran 2021-2022 ini ditutup dengan pembacaan surat keterangan kelulusan dari pihak sekolah dan pembacaan peringkat. (Hans)

×
Berita Terbaru Update