Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SDN 2 Bumi Jawa Kecamatan Batanghari Nuban Lamtim, Selesaikan Ujian Dengan Baik

Rabu, 15 Juni 2022 | Rabu, Juni 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T05:44:27Z

 


MP Lampung Timur - SDN 1 Bumi Jawa Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, telah menyelesaikan kegiatan pembelajaran Ujian semester akhir dan Ulangan kenaikan kelas dengan baik dan lancar, Rabu tanggal (15/06/2022).


Atas pelaksanaan kegiatan tersebut Sugimin, selaku Kepala Sekolah SDN 2 Bumi Jawa Kecamatan Batanghari Nuban, menyampaikan kepada awak MediaPanglima.com saat dikunjungi di Sekolah. Dalam penyampaiyan beliau mengatakan bahwa.


"Alhamdulillah pada bulan juni di tahun 2022 ini Siswa dan Siswi kami selaku anak didik di SDN 2 Bumi Jawa ini, telah menyelesaikan kegiatan atas tugas mereka dalam melaksanakan Ujian semester kelulusan serta Ulangan kenaikan kelas dengan lancar dan baik, tanpa ada suatu halangan dan hambatan apapun."


"Untuk selanjut nya, dalam hal ini saya berharap kepada seluruh siswa dan siswi SDN 2 Bumi Jawa, selaku anak didik kami, yang mana mereka telah menyelesaikan kegiatan ujian serta ulangan di Sekolah untuk menuntut ilmu dengan baik," ungkap nya.


Imbuh Sugimin beserta para dewan Guru, kami juga berharap kepada seluruh anak-anak kami sebagai siswa dan siswi kami untuk kedepan nya agar dapat lebih giat dan lebih baik lagi untuk melanjutkan dalam menuntup ilmu disekolah.


"Dan dalam hal ini kami selaku Dewan Guru SDN 2 Bumi Jawa sebagai orang tua murid yang mengajar serta mendidik anak-anak di Sekolah, mengharakan kepada seluruh orang tua selaku wali murid, agar dapat bekerja sama untuk terus membimbing dan mengajar para siswa siswi anak-anak kita agar dapat rajin belajar serta mengerjakan tugas-tugas dari sekolah dirumah masing-masing," tutur dewan guru. (Fatullah)

×
Berita Terbaru Update