Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PWRI Mesuji Laksanakan Study Banding ke DPC PWRI Kabupaten Bogor

Kamis, 30 Juni 2022 | Kamis, Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T06:38:20Z


MP Mesuji—Dalam melaksanakan agenda kegiatan PWRI Kabupaten Mesuji Lampung Ke DPC PWRI Kota Bogor,Seluruh Anggota PWRI Bertolak Ke Kabupaten Kota Bogor Jawa Barat guna melaksanakan Stady Banding.Kamis  (30/06/22).


Hal itu di sampaikan oleh Ketua DPC PWRI Kabupaten Mesuji Aan Setiawan mengatakan hari ini kami PWRI Kabupaten Mesuji berangkat menuju Kota Bogor Jawa Barat untuk melaksanakan kegiatan Study Banding Ke DPC PWRI Kabupaten Kota Bogor.


Kita melaksanakan Stady Banding ini juga langsung di dampingi oleh perangkat daerah Kabupaten Mesuji yang mana di dampingi oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji Hendra Kurniawan S.kom."ungkap Aan.


"Kegiatan pertama kami akan menyambangi Kantor PWRI Kabupaten Kota Bogor Dan Keesokan harinya Kita akan menyambangi Kantor Dinas Kominfo Kota Bogor dan selanjutnya bertolak ke DPC PWRI Kabupaten Sukabumi Bandung Jawa Barat"sambungnya.


Harapan kami semoga kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan dengan sukses tanpa ada halangan satu apa pun dan dapat kembali ke Kabupaten Mesuji lagi.


Hal yang sama juga di katakan Kabid pengelolaan dan komunikasi Publik kabupaten Mesuji Hendra Kurniawan S.kom mengatakan. Harapannya dengan kegiatan ini khususnya kawan kawan PWRI mendapat tambahan pengetahuan dan pencerahan terkait pelaksanaan hubungan kawan kawan media khususnya PWRI dengan pemerintah setempat dan dinas terkait selain itu tentunya berbagi pengalaman karena lain tempat tentu berbeda sistem dan metode yang diterapkan dan dilaksanakan.


"Mungkin ada beberapa sistem dan metode yang ada di Kota Bogor ini yang bisa kita gunakan dan kita bawa untuk di terapkan di Kabupaten Mesuji"ujar Hendra.


Sambung Hendra Dinas Kominfo menyambut baik kegiatan ini karena tentunya ada harapan dan hasil serta out put dalam pelaksanaan kegiatan ini bukan hanya sebuah ceremony saja. Kalau ada pepatah menyampaikan


Tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina kita sementara cukup dulu sampe ke kota Bogor belum sampai ke Cina"tutup Hendra.(Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update