Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peringati HUT Kabupaten Lampung Tengah, Bunda Literasi Gelar Lomba Story Telling Tingkat SD

Senin, 13 Juni 2022 | Senin, Juni 13, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T11:22:49Z

 


MP Lampung Tengah -- Tepat di Dinas perpustakaan dan arsip Kabupaten Lampung Tengah, bunda Literasi Kabupaten setempat, Bunda Mardiana Musa Ahmad menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara lomba Story' Telling tingkat Sekolah Dasar (SD), Senin (13/6/2022).


Acara digelar dalam rangka memperingati serta merayakan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Tengah yang 76 tahun. Dikesempatan itu, Bunda Mardiana Musa turut didampingi oleh Guntur Sosiawan selaku kepala dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lampung Tengah, Dewangga Selaku Sekretaris dinas Perpustakaan dan arsip serta seluruh Kabid, dan juga Dwi Sanjaya selaku Kabid PAUDni dinas pendidikan dan kebudayaan Lampung Tengah.


Dalam sambutannya Bunda PAUD sekaligus Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad mengatakan bahwa, “Lomba ini merupakan salah satu rangkaian dalam peringatan HUT ke-76 Lampung Tengah. Saya harap, anak-anak yang akan juara dalam lomba ini, kelak dapat menjadi Icon Lampung Tengah,” kata nya.


Saya juga sangat berharap, Lanjut dia “Semoga kelak Anak-anak ini dapat mewakili Kabupaten Lampung Tengah dalam lomba Story'Telling baik tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.” Harap Bunda Mardiana Musa


Diakhir sambutannya, Bunda Mardiana Musa juga mengatakan, “Dengan kita mengadakan Lomba Story Telling ini, salah satu tujuan nya yaitu, Agar anak-anak kita terus bersemangat membaca dan belajar, baik disekolah atau dirumah. Dengan demikian, agar mereka paham bahwasanya membaca serta terus belajar, akan membuka wawasan ilmu dunia,” tutup nya. (Tori)

×
Berita Terbaru Update