Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pastikan Pembagian Bansos Aman Dan Patuhi Prokes, Babinsa Desa Iso Mukti Turut Dampingi

Selasa, 07 Juni 2022 | Selasa, Juni 07, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T06:55:25Z


MP Mesuji– Babinsa Desa Iso Mukti, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, Sertu Widarsono mendampingi apatur desa setempat saat pembagian bantuan sosial atau bansos.


Menurut dia pendampingan yang dilakukan untuk memastikan pembagian bansos kepada warga tetap berjalan aman dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.


"Kami melaksanakan monitor pembagian bansos agar para penerima tidak saling berebutan dan berdesak-desakan," pungkas Sertu Widarsono, di sela-sela kegiatan, Selasa, 7 Juni 2022.


Ia mengaku, dalam pembagian bansos yang berlangsung di Balai Desa Iso Mukti berjalan lancar dan masyarakat tetap mematuhi prokes.


Dia juga meminta masyarakat agar tetap patuh dan taat dalam menerapkan prokes di kehidupan sehari-hari.


Personel Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang ini menjelaskan, pemerintah sebelumnya telah mengeluarkan aturan dalam melakukan aktivitas di luar rumah dengan pola gerakan 5 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, menjaga jarak, dan membatasi mobilitas.


"Kami juga minta masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan, sebagai antisipasi merebaknya wabah penyakit demam berdarah," pesan dia. (Hans)

×
Berita Terbaru Update