Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPD KNPI Lampung Utara Ucapkan Selamat Atas Prestasi Seniornya Jadi Anggota DKPP RI

Selasa, 14 Juni 2022 | Selasa, Juni 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T11:09:04Z

 


MP Lampung Utara -- M Tio Aliansyah S.H, M.H. Adalah Tokoh Muda Lampung, yg Berasal dari Lampung Utara, Track record sudah mumpuni dari Mahasiswa, dengan Memipin UKM, Senat Mahasiswa, organisasi Extra Kampus, Ketua Umum HmI Cabang Kota Bumi 2001 - 2002, Selasa (14/6/2022).


Selain dari pada itu, dia Juga Pernah Menjabat sebagai Bendahara DPW NU provinsi Lampung. M Tio Aliansyah adalah Representasi Anak Muda Lampung yang Berprestasi.


"Oleh karenanya sudah selayaknya dia mengabdikan diri untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan menjadi DKPP RI," jelas Imausah dalam press Rilis nya.


Lebih lanjut Imausah juga menjelaskan bahwasanya, M Tio Aliansyah juga merupakan KPUD Kabupaten Lampung Utara selama dua Periode dan KPUD Provinsi Lampung dua Periode.


Dengan melihat hal itu, dimana atas prestasi yang berhasil dicapai M Tio Aliansyah itu, DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara dalam press Rilis nya, dia mengucapkan Rasa Syukur Kepada Allah SWT, karena salah Satu Seniornya ( Wakil Ketua KNPI Kabupaten Lampung Utara periode 2003 - 2007 ) Bisa menjadi Anggota DKPP periode 2022 - 2027.


Masih lanjut, Imausah selaku ketua DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara, juga mengucapkan selamat dan Sukses kepada seniornya M Tio Aliansyah. "Semoga bisa menjalankan Amanah dengan penuh Tanggung jawab." (Rilis)

×
Berita Terbaru Update