Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Aktivis Muda Lamtim, Minta Instansi Terkait Tindak Tegas Terkait Penyelewengan Dana BOS

Senin, 20 Juni 2022 | Senin, Juni 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T06:31:00Z

 


MP Lampung Timur - Arliyan Athnar sebagai Aktivis Muda wilayah Kabupaten Lampung Timur, meminta kepada pihak instansi pemerintahan terkait agar dapat bertindak tegas atas adanya dugaan penyelewengan Anggaran Dana BOS yang diduga telah dilkukan oleh kepala sekolah SMPN 1 Raman Utara Lampung Timur, senin tanggal (20/06/2022).


Terkait ada nya penyelewengan anggaran dana BOS tersebut, aktivis muda yang biasa disapa dengan nama panggilan Arli, meberikan stetmend tegas,dimana dalam statmend nya yang telah dihimpun oleh MediaPanglima.com pada hari senin tanggal 20/06/2022.


"Pemerintah Pusat melalui Kemendikbud menyalurkan Anggaran Dana Bos tersebut guna untuk membantu dan meringankan kegiatan para siswa/siswi untuk meningkatkan pembelajaran dan mengajar disekolah bukan untuk disalahgunakan atau diselewengkan," ungkap arlian.


Imbuh dia juga, "Bantuan tersebut tersalurkan menggunakan Aturan dan Peraturan sesuai dengan juklak dan juknis yang telah diatur oleh Pemerintah. Maka dari itu, saya mewakili masyarakat wilayah Kabupaten Lampung Timur, meminta agar pihak pemerintahan terkait khususnya diwilayah Lampung Timur, agar mengambil tindakan tegas." (Fatullah)

×
Berita Terbaru Update