Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

340 Tahun Bandar Lampung, KNPI Ucapkan Selamat dan Menjadi Kota Maju

Jumat, 17 Juni 2022 | Jumat, Juni 17, 2022 WIB Last Updated 2022-06-17T12:22:55Z

 


MP Bandar Lampung - Dihari jadi ke-340 tahun Bandar Lampung, DPD KNPI Kota Bandar Lampung mengucapkan selamat dan mendoakan Bandar Lampung bisa menjadi Kota yang lebih maju lagi dan bisa menjadi Kota yang menjadi contoh kabupaten / kota lainnya di Lampung, maupun di Negara Indonesia.


"Semoga diusia yang ke-340 tahun ini, Kota Bandarlampung bisa semakin maju lagi, menjadi contoh dari kota-kota lainnya ya," kata Wakil Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Fitrah Abung, S.IP.,M.M. dalam keterangannya, Jumat, (17/6/2022).


Lanjut kata Fitra yang mana pada jumat ini, bertepatan di Hari Jadi Kota Bandar Lampung, KNPI Kota terus melakukan kegiatan positip, seperti mengajak masyarakat di Bandar Lampung, untuk bisa jadi penggerak untuk lingkungannya.


"Alhamdulilah, kegiatan jumat kita berjalan lancar, yang mana kita ya selaku pemuda, bersama dengan warga setempat di Enggal Bandar Lampung melakukan kerja bakti, ini membuktikan bahwa pemuda ikut hadir untuk menjaga Bandar Lampung agar bersih dan sehat," ujarnya.


Fitra berharap dengan adanya KNPI Kota, menjadi pacuan ya untuk para pemuda di Bandar Lampung, agar dapat ikut serta bergerak untuk perkembangan Bandar Lampung lebih maju.


"Semoga pemuda di Bandar Lampung, makin ramai yang bergerak berbuat untuk Kota Bandar Lampung, seperti jaga kebersihan, agar menciptakan Bandar Lampung yang bersih, sehat dan tentunya kegiatan-kegiatan bermanfaat lainnya semakin diperbanyak," harap Fitrah. (*).

×
Berita Terbaru Update