Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menteri Tjahjo Kumolo Ground Breaking Pembangunan Mall Publik Pemkot Bandar Lampung

Jumat, 27 Mei 2022 | Jumat, Mei 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T05:09:59Z

MP Bandar Lampung - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo melakukan peletakan batu pertama pembangunan mall pelayanan publik di Halaman Sekertariat Pemerintah Kota Bandar Lampung, Jum'at (27/5/2022).

Dalam sambutannya, Menteri PAN-RB Tjahjo kumolo memberikan apresiasi kepada Walikota Bandar Lampung atas pembangunan mall pelayanan publik.

"Saya yakin sudah ada, tapi dengan adanya satu atap ini dalam upaya untuk lebih meningkatkan kualitas aliran publik mempercepat proses perizinan dan mengintegrasi seluruh masalah-masalah yang ada," kata Tjahjo Kumolo.

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa dengan adanya mall pelayanan publik ini sangat dapat membantu warga masyarakat dalam mengurus surat menyurat.

"Contohnya kepolisian sekarang mengurus SKCK mudah, memperpanjang SIM juga cepat, rumah sakit rujukan, Puskesmas-puskesmas pembantu juga saya kira harus memberikan pelayanan yang terbaik," jelasnya.

"Selamat kepada ibu Walikota yang telah mendengar keinginan masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya bahwa menggerakkan dan mengorganisir masyarakat itu merupakan bagian daripada tugas pemerintah dan semua jajarannya daripada reformasi birokrasi," tutupnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update