Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua Pemuda Desa Negararatu Lamtim, Sambut Hari Raya Idhul Fitri 1423 H.

Senin, 02 Mei 2022 | Senin, Mei 02, 2022 WIB Last Updated 2022-05-02T03:46:19Z

 


MP Lampung Timur - Ketua pemuda Desa Negararatu Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, beserta warga masyarakat Merayakan hari kemenangan dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1443 H, Minggu tanggal (1/3/2022).


Dadang Suryanto, selaku ketua pemuda Desa Negararatu, beserta rekan-rekan nya Eka Gendon, Riyanto, Suntu, Puyik, Heru, Tupik, Sofyan Hali, serta didampingi oleh Ustad Gufron, dan Ustad Mahmud.


Dalam rangka menyambut hari kemenangan dihari Raya Idhul Fitri 1443 H. Ketua pemuda tersebut yang biasa disapa oleh warga/masyarakat dengan nama panggilan Dadang, bersama rekan-rekan beserta warga/masyarakat Desa Negararatu, dengan penuh kegembiraan melakukan pawai takbiran disertai pawai obor-obor keliling Desa tersebut.


Dengan penuh kegembiraan dalam rangka menyambut acara kemenangan dihari raya idhul fitri 1443 H. tersebut, Sofyan Hali, salah satu tokoh pemuda Desa Negararatu, yang mana beliau biasa disapa oleh warga dengan nama panggilan mas yayan, menambahkan komentar yang mewakili ketua pemuda Desa Negararatu.


"Bahwa sangat merasa bersukur dalam rangka menyambut hari raya idhul fitri 1443 H ditahun 2022 ini dapat dilaksanakan dan dapat dirayakan serta dapat melakukan sholat id berjama'ah seperti pada beberapa tahun yang lalu,


Dan semoga amal ibadah kita semua dibulan suci ramdhan ditahun 2022 1443 H ini diterima oleh allah subha nauwata'ala (SWT), dan semoga kedepan nya kita semua dapat lebih baik lagi dari tahun sebelum nya, dalam melakukan amal ibadah kita," ungkap mas yayan. (Fatullah)

×
Berita Terbaru Update