Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepemimpinan Jokowi di Mata Warga Bogor, Pedagang: Alhamdulilah Beras Gratis

Rabu, 18 Mei 2022 | Rabu, Mei 18, 2022 WIB Last Updated 2022-05-18T10:50:08Z

 


MP Bogor - Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Pasar Gunung Batu, Kota Bogor untuk mengecek harga sembako dan minyak goreng hingga memberikan bantuan kepada masyarakat.


Jokowi membagikan bantuan ke berbagai lapisan masyarakat yang membutuhkan.


Jokowi juga memberikan bantuan modal usaha kepada para pedagang. Selain itu ada bantuan laptop hingga kendaraan roda tiga untuk masyarakat berjualan.


Khoirudin, salah seorang penerima bantuan merasa bersyukur bisa mendapat kendaraan roda tiga untuk berjualan dari Jokowi.


Khoirudin yang berprofesi sebagai pedagang ini melimpahkan isi hatinya, bahwa semenjak kepemimpinan Jokowi berbagai kebutuhan rumah tangganya bisa tercukupi.


“Buat Pak Presiden mudah-mudahan beliau sehat selalu. Semenjak dia jadi presiden, saya alhamdulillah beras gratis, di rumah saya dapat bantuan juga istri saya,” ucap Khoirudin dilihat dari akun YouTube Sekretariat Presuden, Rabu (18/5/2022).


Selain Khoirudin, Dirta Darma Andini, seorang pelajar di Kota Bogor juga menerima bantuan langsung diserahkan oleh Jokowi lokasi yang sama. Dirta merasa bahagia sekali bisa menerima bantuan laptop untuk keperluan sekolah.


"Alhamdulillah saya dapat laptop buat belajar. Senang banget. Untuk Pak Presiden semoga semakin ke depan semakin baik lagi. Terima kasih banyak Bapak Jokowi, semoga ini bisa bermanfaat untuk kami semua,” ungkap Dirta.


Pada proses pembagian bantuan, Jokowi mengingatkan warga untuk menggunakan bantuan dengan baik.


Bantuan modal usaha yang diberikan secara tunai diharapkan tidak digunakan untuk membeli keperluan di luar kebutuhan untuk usaha.


“Ini untuk tambahan modal usaha, jangan untuk beli HP ya,” tegas Jokowi yang disambut tawa warga di Pasar Gunung Batu Kota Bogor.(*) 

×
Berita Terbaru Update