Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hadiri Diklat Kader Angkatan I DPC Kota Bandar Lampung, Mingrum Gumay Tekankan Sejumlah Hal

Sabtu, 21 Mei 2022 | Sabtu, Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-13T14:21:50Z

MP Bandar Lampung – Kader senior politisi PDI Perjuangan Lampung hadiri Diklat Kader Pratama Angkatan I Tahun 2022 DPC PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung. Sabtu (21/05/2022).

Mingrum Gumay SH., MH yang juga sebagai Ketua DPRD Provinsi Lampung mengungkapkan kader PDI Perjuangan dituntut untuk hadir ditengah masyarakat membantu serta menjembatani apa yang menjadi aspirasi dan keluh kesah rakyat.

”Setelah mengikuti kegiatan ini diharapkan mampu diterapkan di tengah masyarakat, kita harus memastikan kesejahteraan dan mampu bersama-sama menuntaskan persoalan yang ada ditengah masyarakat, berdiri dan merasakan apa yang dirasakan rakyat merupakan internalisasi dari kata perduli atau respect,” Ujar Mingrum.

Mingrum juga menekankan penerapan ideologi pancasila wajib dilaksanakan oleh seluruh kader, serta memahami sejarah perjuangan bangsa merupakan bagian yang harus terus dirawat dan dijaga oleh setiap kader.

”Perkembangan dan dinamisasi perubahan yang begitu masif tidak boleh menjadikan kita lupa akan sejarah bangsa yang sesungguhnya, penggunaan internet sebagai referensi yang mudah dan cepat di akses berpotensi menggeserkan sejarah perjuangan bangsa atau boleh jadi bisa menghilangkannya, sehingga kader PDI Perjuangan harus memahami betul bagaimana perjuangan dan sejarah bangsa ini,jika ada yang kurang tepat maka tugas kitalah yang harus meluruskannya,” lanjut Mingrum.

Terakhir ia menyampaikan bahwa solidaritas dan kekompakan merupakan kunci dari keberhasilan menuju persiapan kontestasi di pilkada yang akan datang, jangan ada kader yang masih tidak satu track dengan instruksi partai.

”Kita harus pasikan kader yang diusung oleh partai didukung dengan maksimal, jaga militansi, loyalitas dan tanggung jawab setiap kader, karena perjuangan rakyat belum tuntas,kita harus terus pejuangkan dan mengambil bagian untuk mengisi kemerdakaan sesuai dengan cita-cita bung karno,” tutup Mingrum. (Red)
×
Berita Terbaru Update