Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPRD Metro Dorong Pemkot Metro Terapkan Konsep City Branding, Basuki ; Itu Sangat di Perlukan

Jumat, 13 Mei 2022 | Jumat, Mei 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-04T12:20:23Z

 


MP Kota Metro -- Mengenai perumusan dan penerapan konsep City Branding atau identitas khas di Kota Metro, Provinsi Lampung dalam rangka pengembangan pemasaran berbagai potensi seperti, perekonomian, budaya, pariwisata, dan sosial politik, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat mendorong Pemkot agar mempercepat penerapan dan perumusannya, Jum'at (13/5/2022).


“Percepatan perumusan dan penerapan konsep City Branding sangat diperlukan, oleh karena itu OPD terkait di pemerintah Kota Metro harus lebih aktif dalam merumuskan dan menerapkan nya,” Ujar Basuki selaku Wakil Ketua I DPRD Kota Metro.


Masih Basuki, “Saat ini, Kota Metro sangat memerlukan dan membutuhkan Konsep City Branding tersebut, karena saat ini, Kota Metro masih terus berkembang.”


Konsep City Branding ini sendiri, Sambung nya, dapat mencerminkan karakter, identitas, dan jati diri suatu daerah melalui berbagai produk promosi. Dengan demikian, hal itu tidak hanya sekedar slogan saja.


Wakil Ketua I DPRD itu berharap agar kepala daerah Kota Metro terus mendorong OPD untuk segera merumuskan konsep tersebut dengan menggandeng berbagai pihak. Apabila penerapan konsep tersebut dapat dengan tepat, hak itu dapat menarik investasi -investasi baru yang berdampak pada peningkatan daerah. (Red)

×
Berita Terbaru Update