Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Pesisir Barat Hadiri FGD Peningkatan Lalulintas Produk Perikanan Melalui Bandara Muhamad Taufiq Kiemas

Sabtu, 21 Mei 2022 | Sabtu, Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T11:28:43Z

 


MP Pesisir Barat - Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH. Menghadiri acara Focus Group Discussion (FGD) Peningkatan Lalulintas Produk Perikanan Melalui Bandara Muhamad Taufiq Kiemas. Bertempat diaula sunset beach, kecamatan Pesisir Tengah. Sabtu (21/05/22).


Dalam sambutan bupati pesisir barat agus istiqlal menyampaikan pertama-tama ucapan selamat datang dipesisir barat (krui) negeri para sai batin dan para ulama negeri yang melimpah ruah akan hasil lautnya seperti blue merlin, lobster, cumi, gurita dan lain sebagainya.


Selanjutnya, bupati mengharapakan kepada kementrian untuk segera dilaksanakan agar bisa menjadikan kerjasama yang baik antara kementrian dan kabupaten pesisir barat, masih dalam sambutannya orang nomor satu dikrui itu meminta semua para pekerjanya berasal dari warga kabupaten pesisir barat terkecuali operator.


Selain dari hasil laut yang melimpah agus juga mempromosikan event tahunan yaitu krui pro 2022 yang akan dilaksanakan bulan juni ini, yang mana pesertanya dari berbagai manca negara.


Turut hadir dalam acara tersebut kepala badan karantina mutu dan keamanan hasil perikanan Hari Maryadi, kepala pusat karantina ikan yang mewakili Tatang Nurjaman, kepala BKIPM lampung Azhari Syarif, kepala balai besar BKIPM jakarta 1 Gautsil Madani, kepala kantor otoritas bandara wilayah VI padang Agus Subagio, kepala kantor unit pelaksana bandar udara silampari lubuk linggau M. Mega Herdiansyah, kepala satuan bandara M.tauifik qiemas M. Sumbardi dan para pengusaha kabupaten Pesisir Barat.(Rido) 

×
Berita Terbaru Update