Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Asisten Administrasi Umum Pemprov Lampung Hadiri Halal Bihalal PD PARFI dan PP Bintang Nyanyi

Senin, 16 Mei 2022 | Senin, Mei 16, 2022 WIB Last Updated 2022-05-16T15:49:38Z

 


MP Bandar Lampung - Asisten Administrasi Umum Pemprov Lampung Minhairin, memberi sambutan pada acara Halal Bihalal PD Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Lampung dan PP Bintang Nyanyi dan Canda Paduka Hati, bertempat di Hotel Sahid, Senin (16/05/2022). 


Hadir dalam acara, perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Sekretaris Dinas Kominfo dan Statistik, Sekretaris Dinas Pariwisata dan Ekraf, Ketua PARFI Lampung. 


Asisten Administrasi Umum Pemprov Lampung Minhairin menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi Lampung beserta jajaran, ia mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H "Minal Aidzin Wal Faidzin" Mohon Maaf Lahir dan Bathin dari segala kesalahan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Karena sebagai manusia biasa, kita tidak luput dari segala dosa, kekhilafan dan kealfaan. 


Kegiatan halal bil halal yang dilaksanakan hari ini, sepatutnya memberikan manfaat besar bagi kita dalam mempererat silahturahmi, berbagi informasi dan meningkatkan komunikasi yang positif, bukan saja kaitannya dengan keberadaan Keluarga Besar Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) dan PP Bintang Nyanyi Canda Paduka Hati, tapi lebih dari itu, adalah menyangkut peran dan fungsi kita di dalam ikut serta secara aktif membangun di daerah Lampung "Sai Bumi Ruwa Jurai" tercinta. Karena sudah menjadi tekad Pemerintah Provinsi Lampung untuk mewujudkan Lampung ke depan sebagai Provinsi yang maju dan berdaya saing. 


Perkembangan film Indonesia saat ini semakin pesat di setiap tahunnya. Dapat dikatakan, peran dan keberadaan film Nasional saat ini tidak hanya untuk menghibur masyarakat tetapi juga menjadi media yang efektif untuk mempromosikan potensi budaya dan kekayaan alam suatu daerah. 


"Untuk itu saya berharap ke depan, PARFI Lampung dan PP Bintang Nyanyi Canda Paduka Hati dapat ambil bagian dalam memajukan industri Film dan nyanyi di tanah air, sekaligus mempromosikan budaya dan potensi wisata daerah Lampung Sai Bumi Ruwa Jurai tercinta," pesannya. 


Melalui Halal bihalal hari ini, diharapkan Keluarga Besar Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) dan PP Bintang Nyanyi Canda Paduka Hati, dapat secara bersama-sama melangkah serta memiliki persepsi yang sama dengan komponen masyarakat lainnya dalam ikut serta membangun daerah "Sai Bumi Ruwa Jurai" yang kita cintai ini. (*) 

×
Berita Terbaru Update