Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SMAN 2 Way Tenong Gelar Kegiatan Pesantren Kilat dan Buka Bersama

Rabu, 20 April 2022 | Rabu, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T12:50:59Z

 


MP Lambar -- Pada Bulan Suci Ramadhan ini beberapa Sekolah Di Wilayah Lampung Barat mengadakan berbagai kegiatan seperti, pesantren kilat , buka bersama , pembagian takjil, Tausiyah & Sholat Berjama'ah, dan salah satu nya yaitu SMA Negeri 2 Way Tenong Yg Di Lakukan Selama 2 Hari, Rabu (20/4/2022).


Adapun kegiatan tersebut Di ikuti Oleh Siswa/i Kelas 1 , 2 dan 3 SMA negeri 2 Way Tenong beserta Dewan Guru. Dalam kegiatan yang berlangsung Tersebut, yaitu dengan mengusung tema Akhlaqul Kharimah, Fiqih dan tentang syiar Islam.


Dimana dengan mengusung tema tersebut yaitu bertujuan untuk melatih siswa/i dalam meningkatkan pengetahuan tentang Islam dan juga cara beribadah yang baik serta benar .


Khikmatnya keberlangsungan acara tersebut, Herna Puri selaku kepala sekolah (Kepsek) SMAN 2 Way Tenong sangat mengucapkan terimakasih baik kepada siswa/i maupun para dewan guru karena sikap yang begitu sangat antusias dan bersemangat dalam menyelenggarakan acara tersebut.


"Saya ucapkan erimakasih banyak kepada siswa/i beserta dewan guru yang sangat antusias dan bersemangat untuk menyelenggarakan serta mengikuti acara ini. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar juga baik, dan semoga di tahun depan acara ini dapat juga terlaksana dengan lebih baik lagi" Ujar Kepsek Herna Puri. (Azakih)

×
Berita Terbaru Update