Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Serahkan SK CPNS, Bupati Musa ; CPNS Harus Jadi Teladan Yang Baik

Selasa, 19 April 2022 | Selasa, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T12:43:58Z

 


MP Lampung Tengah -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah melaksanakan kegiatan pemberian petikan keputusan Bupati Lampung Tengah tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dilingkungan pemerintah kabupaten setempat. Kegiatan diselenggarakan di Sesat Agung Nuwo Balak Kecamatan Gunung Sugih, Selasa (19/4/2022).


Turut hadir pada kesempatan itu yakni, Yudairi Hasan selaku Kepala Badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Lampung Tengah, Asisten Administrasi Umum, dan seluruh calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun formasi 2021.


Kepala BKPSDM, Yudairi Hasan dalam laporannya, dia menyampaikan, untuk jumlah calon pegawai negeri sipil yang akan menerima SK yaitu sebanyak 159 orang dengan rincian yaitu, 27 orang Auditor, 30 orang penyuluhan pertanian, tenaga kesehatan 102 orang yang terbagi berdasarkan golongan III sebanyak 112 dan Golongan II sebanyak 47 orang.


“CPNS yang akan terima SK sebanyak 159 orang, dimana mereka merupakan peserta yang dinyatakan telah lulus seleksi CPNS formasi tahun 2021,” jelas Yudairi Hasan.


Diwaktu yang sama, mengawali sambutannya, Bupati Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS yang baru saja menerima SK CPNS. Bupati juga mengucapkan selamat bergabung di lingkungan pemerintah kabupaten Lampung Tengah.


Selain dari itu, Bupati Musa Ahmad juga mengatakan bahwasanya, dirinya berharap kepada para CPNS untuk dapat memberikan dan menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam membantu mewujudkan visi misi pemerintah kabupaten Lampung Tengah.


“Saya harap CPNS yang baru saja menerima SK, dapat tunjukkan kemampuan terbaik untuk wujudkan visi misi Pemerintah Lampung Tengah,” Harap Bupati Musa.


Lebih lanjut, Bupati Musa Ahmad menambahkan “Mengingat abdi negara merupakan pekerjaan yang sangat mulia, maka saya berpesan kepada seluruh CPNS agar dapat menjadi teladan yang baik dilingkungan kerja ataupun dilingkungan tempat tinggal,” pesan nya. (Tori)

×
Berita Terbaru Update