Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambut Hut Pesisir Barat Ke - 9, DPRD Gelar Rapat Paripurna

Kamis, 21 April 2022 | Kamis, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T13:30:03Z

 


MP Pesisir Barat - Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Pesisir Barat Ke-9 Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Pesisir Menggelar Paripurna Persiapan Yang Berlangsung Di Lantai 3 Gedung Sekretariat DPRD Pesisir Barat, Pesisir Tengah, Kamis (21/04/2022).


Rapat Paripurna Di Pimpin Langsung Olah Ketua DPRD Pesisir Barat, Nazrul Arif, Wakil Ketua I, Piddinuri, Wakil Ketua II, Ali Yudiem, di hadiri para anggota DPRD, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, Wakil Bupati Pesisir Barat Zulqoini Syarif, Unsur Forkopinda Kabupaten Pesisir Barat, Para Kepala OPD, Perwakilan 16 Sai Batin marga dan seluruh stakeholder terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.


Ketua DPRD Pesisir Barat, Nasrul Arif Dalam Sambutannya Menyampaikan, apresiasi kepada jajaran Eksekutif, Kemudian forkopimda, investor, para pelaku usaha, pemuka agama, tokoh adat dan segenap masyarakat yang telah memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan pemerintahan daerah di Negeri Para Saibatin dan Para Ulama yang kita cintai.


“Mari kita tingkatkan kinerja demi mewujudkan percepatan pembangunan yang ada di kabupaten pesisir barat sehingga kita dapat mengejar ketertinggalan dengan kabupaten-kabupaten lain Baik di tingkat lrovinsi maupun yang berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini,” Ujar Nazrul


Ditempat yang sama Wakil Ketua l DPRD Pesisir Barat Piddinuri mengatakan dengan kebersamaan semua pihak ia yakin Pesisir Barat mampu sejajar dengan Kabupaten lain. Oleh karena itu ia berharap masukan dan kritikan yang bersifat membangun.


"Perbedaan itu biasa, bukan sekedar kritikan bahkan fitnah pun DPRD Pesisir Barat akan siap menerima karena itu lah bagian dari demokrasi," jelasnya.


Kabupaten Pesisir Barat tanpa didukung DPRD tidak mungkin akan berhasil artinya pemerintah kabupaten Pesisir Barat dan DPRD merupakan satu kesatuan sehingga wajar DPRD memberikan kritik dan saran terhadap pemerintah demi kebaikan kita semua.


"Pesisir Barat adalah milik kita bersama jadi saya berharap agar kiranya sama-sama untuk membangun Pesisir Barat yang lebih baik dimasa-masa yang akan datang," pungkasnya. (Rido)

×
Berita Terbaru Update